Gara-Gara Sayap Ayam Goreng, Pasangan Ini Didoakan Cepat Nikah

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 298 1600735 gara-gara-sayap-ayam-goreng-pasangan-ini-didoakan-cepat-nikah-HYbhfCdefz.jpg Pasangan ini didoakan cepat nikah gara-gara sayap ayam (Foto: Metro)

JIKA ada orang yang merasa paling terkejut karena mendapat surprise, mungkin pasangan ini adalah salah satunya. Keduanya benar-benar terkejut karena melihat isi hadiah dari pasangannya. Kenapa?

Dilansir dari Metro, Rabu (25/1/2017) sepasang kekasih di Amerika saling ingin memberi kejutan tapi tampaknya kejutan yang dipersiapkan benar-benar sukses membuat tercengang. Adalah gadis muda Paige Barile dan pasangannya Austyn dari Indiana, Amerika yang berniat memberikan hadiah kejutan. Keduanya sudah kenal bertahun-tahun sehingga tahu pribadi satu sama lain.

Satu malam, Paige ingin memberi kejutan untuk Austyn dengan membeli seporsi sayap ayam berbumbu khas Amerika. Tentu saja Paige berharap pasangannya senang mendapat kejutan ini tapi ternyata keduanya saling tawa saat tahu Austyn juga memberikan surprise yang sama. Seporsi sayap ayam goreng khas Amerika.

"Ini kejutan sekali, dia ternyata punya ide yang sama untuk memberikan kejutan dan menunya pun juga sama," kata Paige.

Keduanya benar-benar terkejut sekaligus senang karena akhirnya mendapat makanan favoritnya dalam porsi yang banyak. Tak henti keduanya menertawakan kejadian ini, tapi Paige mendapat ide untuk mengambil foto hadiah surprise ini.

Hasil jepretan Paige ini kemudian diposting dalam Twitter dengan keterangan foto yang menarik perhatian netizen. "Saya mencoba memberi kejutan untuk pacar saya tapi ternyata dia memberi kejutan yang sama, yakni sayap ayam goreng," tulis Paige.

Kicauan Paige ini sudah diretweet lebih dari 13 ribu kali dan disukai lebih dari 32 ribu orang. Banyak netizen yang berkomentar dan berharap semoga mereka bisa terus berpasangan hingga ke jenjang pernikahan. Pasalnya netizen menganggap hal ini adalah tanda bahwa mereka benar-benar saling kenal dan tahu selera satu sama lain.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini