nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selama Liburan Valentino Rossi Terkesan dengan Budaya dan Keramahan Masyarakat Indonesia

Tentry Yudvi, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 25 406 1600857 selama-liburan-valentino-rossi-terkesan-dengan-budaya-dan-keramahan-masyarakat-indonesia-gSchL3yR76.jpg Valentino Rossi (foto: Twitter Movistar Yamaha)

LABUAN Bajo di Nusa Tenggara Timur menjadi pilihan Valentino Rossi untuk menghabiskan liburannya. Dan, ia pun berkesan dengan pesona yang dihadirkan.

Perjalanannya ke Labuan Bajo menjadi pengalaman terbaiknya untuk menikmati keindahan alam. Di sana, Rossi tidak hanya wisata ke Pulau Padar saja tetapi juga ke Pulau Pink, dan Gili Lawa.

"Valentino Rossi ke sini lebih suka menikmati pantai yang ada di Labuan Bajo, baginya sangat indah dan menakjubkan," jelas Marius Ardu Jelamu selaku Kadispar Nusa Tenggara Timur melalui sambungan telefon Okezone, Rabu (25/01/2017).

Selama berada di sana, Rossi juga tertarik dengan keindahan budaya yang dihadirkan. Marius menambahkan jika, tarian tradisional Manggarai, dan juga seni kerajinan tenun ikat yang jadi salah satu daya tarik wisata di Flores, Nusa Tenggara Timur.

"Ketika Ia berada di sini, Rossi merasa bangga karena besar sekali antusias masyarakat Flores mengenalnya, dan selama diperkenalkan budayanya, Valentino berkesan dengan keramahan masyarakat," tuturnya.

Pesona alam yang indah di Labuan Bajo dikenalkan oleh salah seorang teman Rossi dari Italia yang membuka warung makan di Labuan bajo. Mendengar cerita keindahan alamnya, Rossi pun langsung datang ke Flores dan eksplor keindahan alam di sana.

"Selama liburan ia tidak mau diganggu oleh penggemarnya sehingga terkesan diam-diam, karena ia ingin merasakan pesona alam di Labuan bajo dengan tenang," jelasnya.

Kedatangan Valentino Rossi ke Labuan Bajo menunjukan jika Indonesia tidak hanya punya Bali saja. Tetapi juga masih ada pulau lain seperti Nusa Tenggara Timur yang punya sejuta keindahan alam yang cantik.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini