Ini Tempat yang Cocok untuk Praktikkan Gaya Seks Cowgirl

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2017 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 481 1600996 ini-tempat-yang-cocok-untuk-praktikkan-gaya-seks-cowgirl-I61ckmMYPa.jpg Posisi cowgirl (Foto:Medicaldaily)

SAAT mempraktikkan gaya cowgirl membuat pasangan suami istri terkesan sensual. Sebelum melakukannya, cek lokasi yang tepat agar tetap nyaman bersenggama.

Dilansir Indiansutras, Kamis (26/1/2017), berikut adalah empat lokasi seru dan nyaman untuk mempraktikkan gaya cowgirl yang membuat pria merasa dimanjakan oleh sang istri.

 

Dapur

Saat istri sedang memasak di dapur, seorang suami dapat memberikan kejutan yang pantas untuknya. Misalnya peluk tubuhnya dari belakang atau mengecup punggungnya. Dia akan terkejut, lalu utus dia untuk menghentikan aktivitas masaknya. Saat di dapur, gaya yang paling seru dilakukan yakni cowgirl. Gaya ini tentu cepat membangkitkan libido Anda berdua malam itu.

Bathup

Kamar mandi tepatnya di dalam bathup menjadi lokasi yang pas untuk berhubungan seks. Awalnya berendamlah berdua di dalam bathup. Lalu, salinglah merayu dan merangsang beberapa bagian sensitif alias G-spot. Tak lama, kegiatan bersenggama menjadi semakin membuat semangat.

Ruang tamu

Ruang tamu juga cocok digunakan sebagai lokasi berhubungan seks. Di sinilah Anda lebih leluasa mempraktikkan gaya cowgirl atau doggy style. Dijamin pasangan Anda bergairah dan berusaha untuk orgasme.

 

Di lantai

Lantai juga bisa nyaman untuk berhubungan seks. Di tempat ini Anda dapat mengeksplorasi gaya seks sesuai keinginan. Kalau memang pria ingin dimanjakan istri, coba gaya cowgirl ketika berhubungan seks di lantai. Agar tetap nyaman, gunakan karpet sebagai alas ya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini