Suka atau Tidak, Nih 4 Risiko Pria Pemilik Mr P Besar

Agregasi Hellosehat.com, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2017 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 26 481 1601693 suka-atau-tidak-nih-4-risiko-pria-pemilik-mr-p-besar-lWWbjAokPB.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Shutterstock)

PUNYA Mr P berukuran besar memang kebanggaan bagi sebagian kaum pria. Namun, apa risikonya?

Kebanyakan pria punya mimpi untuk punya Mr P berukuran besar. Itu mimpi dan memang sebagian pria memang berusaha memperbesar alat vital mereka dengan berbagai cara.

Tapi, apakah besarnya Mr P punya manfaat positif bagi pria itu sendiri?

Faktanya sebuah penelitian mengatakan, Mr P besar tidak memberikan manfaat positif bagi pria! Seperti dilansir situs Health Site, berikut ini dampak buruk bagi pria yang punya Mr P berukuran besar.

1. Sulit temukan ukuran celana

Pria yang memiliki Mr P berukuran besar, akan sulit menemukan ukuran celana jeans. Ukuran alat vital yang besar, pastinya akan memerlukan ruang yang cukup besar. Maka dari itu, pria dengan Mr P besar harus memilih ukuran satu nomor lebih besar daripada biasanya.

2. Tidak bisa sembunyikan rasa horny

Pria berukuran Mr P yang cukup panjang, sulit menyembunyikan gairah seks saat ereksi. Jelas ini malapetaka jika tiba-tiba mata melihat ke dalaman si dia yang tersingkap! Mr P yang tegang akan lebih nampak dibandingkan Mr P mereka yang berukuran sedang atau kecil.

3. Tidak nyaman saat buang air

Pas buang air besar, mereka dengan Mr P besar jelas akan sangat tidak nyaman. Terutama pas duduk di dudukan toilet. Pasalnya alat kelamin pria akan menyentuh permukaan toilet. Tidak asyik, kan?

4. Bikin si dia kesakitan

Mr P yang berukuran besar cenderung kurang bebas melakukan aktivitas seksual yang kasar apalagi cepat. Karena pria dengan Mr P besar bisa bikin pasangannya cedera di bagian pinggul dan Miss V. Waduh!

Masih ingin punya Mr P besar? Yakin?

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini