Seks Makin Membara, 3 Pencuci Mulut Ini Boleh Dicoba!

Agregasi Majalah Popular, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2017 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 26 481 1601957 seks-makin-membara-3-pencuci-mulut-ini-boleh-dicoba-vsfzGKmitl.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

INGIN menghidupkan hubungan seks semakin membara, banyak cara yang bisa dilakukan. Coba saja tiga pencuci mulut ini, dijamin pasangan suka.

Merasa perlu menambah sedikit semangat untuk kehidupan percintaan Anda? Ternyata, caranya begitu mudah dan bisa dilakukan dengan menyimpan nafsu makan Anda, lalu membawanya ke ranjang.

Anda merasa telah kehabisan ide-ide saat memadu kasih di tas ranjang bersama pasangan? Sebaiknya kalian lekas mencari solusinya. Hal tersebut bisa menjadi salah satu pemicu hubungan yang nggak romantis lagi. Tapi tenang saja, nggak semua solusi sulit didapatkan. Nah cukup dengan tiga jenis pilihan pencuci mulut ini, dijamin deh gairah bercinta Anda bersama pasangan semakin oke.

Es krim sundae

Es krim klasik sundae bisa sangat berguna jika sudah menyangkut “potensinya” untuk dijilat. Makanan ini akan lebih seksi lagi jika mengandung es krim manis, hangat, saus cokelat lembut, krim kocok menyenangkan dan tentu saja sebuah ceri kecil di bagian atasnya.

Menyertakan makanan penutup favorit ini ke dalam kehidupan percintaan dapat dilakukan dengan meminta pasangan menjilatnya dari tubuh Anda atau pasangan Anda. Tentunya setelah Anda memastikan bahwa tubuh Anda atau pasangan Anda bersih.

Selai kacang

Makanan lezat ini tidak hanya untuk dioleskan dalam sandwich, Anda juga dapat membawanya dalam foreplay. Selai kacang baik untuk seks karena menyediakan makanan sempurna untuk dijilat yang tidak meleleh di mana pun, tidak seperti cokelat. Pilihlah versi selai kacang yang halus untuk foreplay agar lebih terasa sensual. Caranya? Sama seperti menggunakan es krim sundae.

Buah tropis

Berbicara tentang buah tropis tentunya akan membicarakan rasa yang manis dan kandungan airnya yang banyak. Jadi jangan ragu menambahkan nanas, mangga, pepaya, jambu biji dan markisa dalam daftar belanjaan Anda.

Memilih makanan ini untuk kamar tidur juga menyediakan manfaat nutrisi, membantu Anda dan pasangan untuk menyantap makanan sehat. Memilih buah tropis sebagai “penggoda” dapat dilakukan dengan mengusapkannya ke seluruh tubuh Anda dan pasangan Anda ingin diperhatikan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini