nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Tina Talisa Kenakan Busana Monokrom saat Jadi Moderator di Debat Pilkada Kedua

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2017 21:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 27 194 1603173 cantiknya-tina-talisa-kenakan-busana-monokrom-saat-jadi-moderator-di-debat-pilkada-kedua-olcOGeSsjO.jpg Tina Talisa (Foto: Twitter)

DEBAT Pilkada DKI Jakarta 2017 untuk kedua kalinya tengah berlangsung. Jika pada debat pertama netizen dihebohkan oleh sosok Ira Koesno sang moderator yang tampak muda meski berusia 40-an.

Malam ini, tongkat estafet moderator beralih pada mantan presenter televisi, Tina Talisa. Lantas, apa yang dikenakan ibu dari dua anak ini?

Dalam pantauan Okezone dari acara debat yang juga disiarkan oleh iNews Tv, Tina tampil cantik dengan nuansa monokrom. Ia memakai inner berwarna putih dengan dibalut setelan blazer berpotongan peplum berwarna hitam berkerah bentuk ā€œUā€ hingga pingang dengan bodycon berwarna senada. Selain itu, penampilan Tina dilengkapi dengan belt kecil berwarna hitam.

(Foto: Inews)

Kemudian, untuk riasan wajahnya Tina memilih untuk make-up yang lite menyesuaikan acara formal yang sangat menentukan untuk kursi DKI 1 tersebut. Adapun rambutnya, dibiarkan terurai dan disingkap satu sisi.

Untuk debat malam ini, moderator tak hanya satu orang. Tina Talisa ditemani oleh mantan wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi periode 2011-2014, Prof. Eko Prasojo, yang malam ini mengenakan setelan suit berwarna navy blue dengan dasi dengan warna yang selaras dan kemerja putih.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini