nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indra Herlambang Lebih Nyaman Pakai Jam Tangan Strap Kulit daripada Metal

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Senin 30 Januari 2017 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 29 194 1603961 indra-herlambang-lebih-nyaman-pakai-jam-tangan-strap-kulit-daripada-metal-UwXGpVpGYi.jpg Ilustrasi jam tangan kulit (Foto: Youtube)

SATU item yang tak lekang oleh waktu dan selalu dicari jam tangan. Bukan hanya penggiat fesyen, semua orang dari segala profesi menjadikan jam tangan sebagai kebutuhan.

Tak terkecuali bagi presenter kondang, Indra Herlambang. Pria berdarah batak ini tentu memiliki beberapa item jam tangan untuk kebutuhan penampilannya baik untuk kebutuhan pekerjaan atau sehari-hari. Namun untuk menunjang penampilannya itu, Indra lebih menyukai jam dengan strap dari kulit ketimbang dari metal.


"Aku lebih suka strap dari kulit karena lebih klasik aja sih. Tapi kalau untuk bekerja, tergantung sih jika yang memakai setelan suit gitu aku enggak pernah pakai jam, enggak terlihat juga soalnya, kan lengannya panjang ya,” aku Indra kepada Okezone belum lama ini.

Selain stylish dan klasik, alasan Indra memilih strap kulit karena material inilah yang paling ‘ramah’ dengan kulitnya. “Kulitku itu sensitif, kalau pakai bahan metal suka ada iritasi, jadi memerah gitu dan itu suka lama hilangnya,” beber Indra.

Dari segi warna mix and match, Indra lebih suka warna yang universal. Biasanya Indra menggunakan warna hitam jika sedang memakai busana formal, sedangkan untuk busana kasual atau untuk hangout ia mengenakan jam tangan dengan strap warna coklat.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini