Zaskia Sungkar Siap Tampilkan Kemilau Langit Malam di Ajang Mode Tanah Air

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2017 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 31 194 1605348 zaskia-sungkar-siap-tampilkan-kemilau-langit-malam-di-ajang-mode-tanah-air-n7DGvwqIL3.png Zaskia Sungkar (Foto: Instagram)

SALAH satu event fesyen terakbar yang rutin digelar setiap tahunnya, Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 siap menyuguhkan koleksi-koleksi rancangan dari para desainer-desainer terkenal di Tanah Air. Di mana tentunya, koleksi rancangan para desainer tersebut, pastinya selain menawan untuk dikenakan juga indah dipandang mata.

Dari sederet desainer yang ikut serta dalam pekan mode yang akan dihelat pada 1 Februari 2017, nama Zaskia Sungkar masuk ke dalam jajaran desainer modest wear yang ikut menghias panggung runaway Indonesia Fashion Week (IFW) 2017.

Zaskia sendiri akan menggelar pagelaran busananya pada gelaran hari keempat, tepatnya pada Sabtu, 4 Februari 2017. Bersama dengan para desainer ternama lainnya seperti Barli Asmara, Ria Miranda, Dian Pelangi, Mel Ahyar, Nourma Hauri, Malik Moestaram, dan Kursien Karzai.

Dalam menyuguhkan koleksi teranyarnya nanti, desainer cantik yang akrab disapa Kia ini menyebutkan ia akan menampilkan outfit-outfit bertemakan langit malam.

(Foto: Pradita / Okezone)

“Untuk IFW nanti, aku akan menampilkan rancangan tema lanjutan dari koleksi yang kemarin. Nanti tema besarnya adalah Kala Senja, yaitu keindahan dari langit malam. Inspirasinya ya jelas dari bagaimana bentuk tampilan langit senja saat malam hendak datang, jadi memang permainan warnanya banyak main di tone gelap dengan ornament yang sparkling atau berkilau,” papar Zaskia yang ditemui dalam acara bertajuk “Wardah Road to Indonesia Fashion Week 2017-YOUniverse,” Senin, 30 Januari 2017 di bilangan Jakarta Selatan.

Lebih lanjut istri dari aktor tampan Irwansyah ini menambahkan untuk desain rancangan teranyarnya nanti, ia masih akan tetap mengedepankan pemakaian kain tradisional Indonesia.

“Kala Senja ini nanti akan hadir dengan menggunakan material bahan kain tradisional Indonesia yakni kain Lurik yang dipadankan dengan kain kontemporer lainnya, jadi pertemuan antara tradisional dengan yang modern,” tambahnya.

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini