nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Loh Ciri-Ciri Handbag Hermes Palsu Zaskia Gotik

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Rabu 01 Februari 2017 22:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 01 194 1607109 ini-loh-ciri-ciri-handbag-hermes-palsu-zaskia-gotik-aYYOQLWxif.jpg Tas hermes (Foto: Pinterest)

UNTUK kesekian kalinya, ada orang tertipu ketika membeli tas branded. Mahalnya harga tas yang diproduksi oleh brand ternama memang dikenal memiliki harga yang selangit. Sehingga, ini dimanfaatkan oleh orang-orang jahil yang mencoba untuk menipu.

Seperti keapesan yang sedang dialami oleh penyanyi dangdut cantik dan bahenol, Zaskia Gotik yang baru-baru ini terkena tipu dalam berbelanja handbag dari Hermes secara online. Jumlahnya tak sedikit, sekira Rp300 juta berhasil digasak oleh si penipu.

Selain penipuan seperti hit and run ini, banyak pula penipuan akan keaslian dari tas tersebut. Agar tak terkecoh, berikut beberapa ciri tas Hermes palsu yang patut Anda ketahui.

(Foto: Shook)

Ditilik dari jahitan, tas hermes yang palsu memiliki jahitan yang tidak rapi. Pada bagian lipit samping tas Hermes tiruan akan menggelembung. Untuk teksturnya, tas Hermes yang asli dan yang palsu memang sulit dibedakan. Perlu jam terbang untuk membedakannya.

Aksesori pada tasnya juga bisa penanda apakah kualitas tas Hermes asli atau palsu. Pada tas Hermes palsu, bentuk tulisan biasanya terlalu dalam atau besar. Dan yang perlu diingat, terdapat trademark di bagian belakang logo.

(Foto: Pinterset)

Kemudian, untuk Hermes tiruan tak memiliki sertifikat yang asli. Selain itu Hermes memiliki stamp khusus yang sangat halus, untuk yang tiruan tak sehalus dari yang asli.

Terakhir, penentu keaslian tas itu sendiri adalah penjualnya. Seseorang harus tahu identitas penjual dan mintakan garansi bahwa tas yang dibeli dijamin asli. Jika belanja secara online, cobalah untuk meminta beberapa gambar dari tas tersebut Karena itu, agar aman, selalu belilah tas bermerek lewat toko resmi. Demikian Okezone rangkum dari berbagai sumber.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini