nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suka Ganti Warna Rambut, Hailey Baldwin Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan asal Paris

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 02 Februari 2017 15:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 02 194 1607546 suka-ganti-warna-rambut-hailey-baldwin-jadi-brand-ambassador-produk-kecantikan-asal-paris-kg7vTE8nTQ.jpg Hailey Baldwin (Foto: Harpersbazaar)

BUKAN hal yang mengherankan jika Hailey Baldwin bakal menjadi sosok 'The It Girl' mengikuti jejak sahabatnya, Kendall Jenner dan Gigi Hadid, di tahun ini. Setelah sederet brand mode yang menggandeng dirinya sebagai model iklan sekaligus brand ambassador, kini Hailey kembali menambah prestasi terbaru.

Ya, baru-baru ini putri pasangan Stephen dan Kennya Baldwin itu didapuk menjadi model iklan dan duta untuk brand kecantikan L'Oreal Paris Spring/Summer 2017 dan Autum/Winter 2017. Ia juga menjadi wajah baru untuk produk perawatan rambut bernama Pro Fiber 2017.

Didapuk sebagai model dan duta untuk brand ternama membuat Hailey berasa sangat gembira. Ungkapan kegembiraan tersebut ditunjukkan Hailey melalui akun Instagram pribadinya.

"Aku super gembira bergabung dengan keluarga L'Oreal Professionel tahun ini! Tak sabar berbagi iklan @lorealpro dengan kalian," tulisnya di sisi keterangan foto.


Tak hanya Hailey Baldwin yang tengah berbahagia, model Victoria's Secret Taylor Hill juga ditunjuk sebagai brand ambassador L'Oreal Professionnel. Ia menjadi model untuk produk Série Expert, serta iklan Majirel Color Correction.

"Aku merasa sangat terhormat dan bangga menjadi brand ambassador L'Oréal Professionnel. Bagiku, rambut adalah aspek penting dalam pekerjaan, sehingga aku harus merawatnya. Aku tahu rambutku selalu terlihat cantik, berkilau, dan sehat, tanpa harus ke salon," tutur Taylor, seperti dikutip Femalefirst, Kamis (2/2/2017).

Sementara itu, Marion Brunet, selaku International General Manager L'Oreal Professionel menyatakan pemilihan Taylor Hill dan Hailey Baldwin bukan tanpa alasan. Pasalnya, keduanya merupakan sosok yang merepresentasikan generasi wanita baru.

"Kami senang menyambut Hailey Baldwin dan Taylor Hill di keluarga L'Oréal Professionnel. Mereka adalah sosok generasi wanita baru yang senang dengan fesyen. Mereka adalah sosok yang mengekspresikan karakter melalui warna rambut dan gaya untuk mengubah penampilan, seperti halnya make-up," kata Brunet.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini