nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bingung Mau Warnai Rambut? Intip 4 Warna Rambut dari Selebriti Hollywood

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 05 Februari 2017 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 03 194 1609072 bingung-mau-warnai-rambut-intip-4-warna-rambut-dari-selebriti-hollywood-qLJ6QTF48B.jpg Emma Stone (Foto: Stylecaster)

ADA beragam cara untuk membuat penampilan Anda tampak menarik, terutama di musim hujan ini. Selain mengubah gaya berpakaian agar lebih modis, mewarnai rambut dapat menjadi pilihan yang bisa dilakukan.

Berniat mewarnai rambut tetapi bingung warna apa yang harus dipilih? Berikut adalah beberapa pilihan warna rambut yang cocok diterapkan ala selebriti dunia, seperti dilansir Allure, Minggu (5/2/2017).

Emma Stone

(Foto: Allure)

Pumpkin-spice adalah warna rambut milik Emma Stone yang bisa diterapkan oleh pemilik kulit warna putih pucat. Menurut colorist salon Oscar Blandi di New York City, jenis warna ini bisa sempurna jika mencampurkan warna golden copper dan bronzed brown.

Kendall Jenner

(Foto: Allure)

Paduan highlight, lowlight, dan balayage, inilah yang diaplikasikan oleh Kendall Jenner sehingga menghasilkan warna yang gelap. Menariknya, jenis warna ini akan tampak berkilau ketika diterapkan saat cuaca dingin. “Bergantung pada jenis warna kulit, Anda bisa memilih warna hangat atau dingin, tetapi aku menyarankan warna espresso untuk memulainya,” kata Meri Kate O’Connor, colorist salon Eva Scrivo di New York City.

Brunette

(Foto: Allure)

Warna rambut deep brunette layaknya model Jasmine Tookes ini dapat memberi dimensi pada rambut serta memberi kesan hangat. Brunette merupakan warna yang lembut, jika ditambah aksen ikal bisa memberi tampilan yang menggoda.

Eva Longoria

Pilihan warna lainnya yang bisa diterapkan saat cuaca dingin adalah ash brown. Seperti yang diaplikasikan aktris Eva Longoria, jenis warna rambut ini bisa memberi dimensi pada rambut sehingga rambut tampak lebih tebal.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini