nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rambut Sushi hingga Mirip Mickey Mouse, Sederet Gaya dan Warna Rambut Unik Idol Pria Korea

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 05 Februari 2017 11:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 03 194 1609245 rambut-sushi-hingga-mirip-mickey-mouse-sederet-gaya-dan-warna-rambut-unik-idol-pria-korea-FH04yZDGVz.jpg Aneka rambut aneh idol pria Korea (Foto: Google Image)

GONTA-ganti gaya rambut seolah jadi “ritual wajib” bagi para artis Korea, terutama para idol di saat meluncurkan album baru dengan menawarkan konsep segar yang baru pula.

Layaknya para idol wanita, para idol pria pun tidak enggan untuk melakukan transformasi pada gaya rambut mereka. Gaya yang dilakoni pun bukan gaya biasa, melainkan super unik dan tidak biasa.

Siapa sajakah para idol pria yang berani tampil beda dengan tatanan rambut unik alias one of a kind ini? Berikut rangkumannya, sebagaimana dihimpun redaksi Okezone.

GDragon

(Foto: Dramafever)

Sejak debut pada 2006 dengan boy group besutan YG Entertainment, Big Bang. GDragon sebagai seorang leader tidak pernah ragu untuk bereksperimen dengan rambutnya. Dari sekian banyak gaya yang ia pernah jajal, rambut sushi yang ia lakoni pada 2013 lalu mungkin jadi salah satu yang paling mudah diingat orang banyak.

Rambut sushi GDragon ini ditampilkan dengan gaya rambut belah tengah, yang bagian atasnya diberi warna kuning terang namun rambut di bagian bawah warna rambut dibiarkan tetap hitam.

Sehun

(Foto: Soompi)

Anggota termuda dari boy group tersohor, EXO ini disebut-sebut akan tetap terlihat tampan dan menawan dengan gaya rambut apapun mulai dari yang normal hingga yang abnormal. Mengingat Sehun dianugerahi paras tampan dan proporsi tubuh yang proporsional.

Salah satu gaya rambut terunik yang pernah cowok kelahiran 1994 ini jajal ialah, gaya rambut pelangi saat mempromosikan lagu “Wolf” pada 2013 lalu. Di mana semua helai-helai rambutnya memiliki warna yang berbeda-beda satu sama lain. Merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu, hingga pink rasanya semua warna lengkap terdapat pada helaian rambut Sehun.

Taeyang

(Foto: Kpopstarz)

Tidak ubahnya seperti rekan sejawatnya di Big Bang yakni GDragon, Taeyang pun tidak enggan untuk mencoba gaya rambut aneh bin unik. Taeyang diketahui mencoba gaya rambut “Mickey Mouse” pada saat mempromosikan lagu “Monster” pada 2012 lalu.

Rambut Taeyang diberi warna hitam, kemudian digelung membentuk dua buah tabung silindris, yang kemudian ditata updo. Para netizen ramai menyebut rambut Taeyang ini sebagai rambut “Mickey Mouse” karena tampilannya yang serupa seperti kedua telinga tokoh karakter animasi terkenal Disney tersebut.

TOP

(Foto: Soompi)

Tampaknya sebagian anggota Big Bang memang hobi menata rambutnya dengan gaya yang tidak biasa ya. Setelah GDragon dan Taeyang, TOP juga masuk sebagai anggota Big Bang yang memiliki gaya rambut unik.

Ketika mengeluarkan lagu “Fantastic Baby” di 2012, TOP hadir dengan rambut berwarna mencolok yang jarang sekali dipilih oleh kebanyakan orang, yakni mint blue. Dengan rambut mint blue ditambah parasnya yang tampan namun beraura dingin, TOP banyak disebut sebagai Icy Prince alias Pangeran Es.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini