nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inikah Alasan Semua Teman Telah Menikah dan Anda Hanya Jadi Bridesmaid?

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 06 Februari 2017 21:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 06 196 1610775 inikah-alasan-semua-teman-telah-menikah-dan-anda-hanya-jadi-bridesmaid-tYnhu836Ix.jpg Ilustrasi bridesmaid (Foto: Pinterest)

KERAP bertanya-tanya kenapa satu per satu sahabat menikah dan Anda hanya menjadi bridesmaid? Padahal Anda sudah memiliki kekasih.

Memang menyebalkan melihat kenyataan satu per satu sahabat menikah dan asyik dengan kehidupannya sendiri. Sementara, Anda hanya menjadi pengiring pernikahan semua teman yang perlahan asyik dengan kehidupan bersama keluarga barunya.

Meski Anda bahagia dengan pernikahan mereka, sering timbul pertanyaan dalam hati, mengapa Anda belum bisa menikah seperti mereka sampai saat ini? Tiga hal inilah alasannya, dilansir dari Yourtango, Senin (6/2/2017):

Mereka suka pria yang sederhana

Mereka suka pada pria sederhana, sehingga tanpa kerumitan, mereka mengakhiri masa pacaran di pelaminan. Berbeda dengan Anda yang tertarik pada pria yang rumit, yang tidak memiliki rencana dan memberikan harapan-harapan palsu. Teman-teman Anda yang menyukai pria sederhana lebih cepat naik pelaminan karena mereka punya rencana dari awal dan diam-diam mencoba mewujudkannya tanpa pamer.

Mereka tidak suka drama

Anda selalu terjebak dalam drama apakah kekasih Anda saat ini benar-benar mencintai atau tidak. Anda terus-menerus mencoba mengubahnya dengan harapan bisa diberi kepastian. Namun kenyataannya Anda dan dia masih diam di tempat. Sementara teman-teman Anda yang tidak diberi kepastian oleh kekasihnya, berani mengambil tindakan tegas untuk mencari kekasih lain yang siap meikahinya. Jadi mulai sekarang, kurangi drama dan coba untuk tegas.

Mereka tahu bagaimana menjadi tim

Mereka tahu bagaimana caranya bernegosiasi dan memecahkan masalah bersama dengan cepat. Sementara, Anda selalu berharap mendapatkan sesuatu yang tidak ingin diberikan oleh kekasih. Inilah perbedaannya mengapa Anda dan dia tidak bisa segera menikah seperti teman-teman Anda. Cobalah untuk berubah pelan-pelan, katakan apa yang Anda inginkan dengan tegas dan katakan tidak untuk hal yang tidak ingin Anda lakukan.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini