Share

Neh Ayam Goreng Gratis untuk Pengunjung yang Rela Robek Foto Mantan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 06 Februari 2017 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 06 298 1610844 neh-ayam-goreng-gratis-untuk-pengunjung-yang-rela-robek-foto-mantan-sJKUVqxz8J.jpg Ayam goreng gratis untuk yang berani robek foto mantan (Foto: Delish)

MASIH simpan foto mantan? Jangan buru-buru membakarnya. Foto mereka bisa Anda manfaatkan loh untuk mendapatkan ayam goreng gratis.

Dilansir dari Delish.com, Senin (6/2/2017), menyambut Hari Valentine, sebuah restoran cepat saji asal Amerika Serikat, menawarkan promo gratis 10 potong boneless chicken wings.

Penawaran ini berlaku bagi para pengunjung yang rela merobek atau membakar foto mantan dan menjawab sejumlah pertanyaan. Anda bisa melakukan hal tersebut secara langsung di hadapan para tamu restoran, atau secara online lalu mengupload fotonya di media sosial.

Jika Anda melakukannya secara online, pihak restoran akan mengirimkan kupon gratis 10 chicken wings langsung ke email Anda. Kupon ini hanya berlaku pada tanggal 14 Februari, dengan syarat telah melakukan pembelian 10 chicken wings terlebih dahulu.

Penawaran tersebut terbilang sangat menarik, mengingat restoran cepat saji ini juga menyediakan 17 pilihan saus lezat yang bisa Anda nikmati. So ladies, sudah tahukan apa yang harus kamu lakukan di Hari Valentine nanti?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini