Pacar Lagi Diet, Beri Kado Valentine Sebuket Buah Segar

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Senin 06 Februari 2017 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 06 298 1611004 pacar-lagi-diet-beri-kado-valentine-sebuket-buah-segar-DpJOf0a31X.jpg Buket buah kado Valentine (Foto: Instagram)

VALENTINE sudah tinggal menghitung hari, sudahkah Anda punya kado istimewa buat si dia? Jangan hanya berpikir kado terbaik adalah sekotak cokelat, apalagi jika si dia sedang diet.

Dari akun instagram @dietmulaibesok terlihat sebuah foto yang menarik sekaligus bisa menjadi inspirasi hadiah untuk si dia yang sedang diet. Memberi sekotak cokelat pada pasangan yang sedang diet artinya sama seperti mengajak berperang, si dia akan marah. Jadi hadiahi saja dengan makanan sehat, misalnya buah. Tapi jangan lupa mengemasnya jadi bentuk yang lebih menarik.

 


Dalam foto ini terlihat sebuket stroberi segar yang dibentuk seperti sebuket bunga nan cantik. Warna merah khas stroberi terlihat sangat cantik mengumpul dalam satu tumpukan layaknya bunga berjejal.

Untuk mempercantik tampilannya, Anda harus menyematkan beberapa lembar daun segar yang akan membuatnya lebih cantik bak bunga. Si dia pasti akan senang mendapat hadiah ini karena ini bisa jadi menu santapan dietnya selama beberapa hari kedepan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini