nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Simpan Jam Tangan Kayu di Tempat Lembap

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 08 Februari 2017 08:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 07 194 1611848 jangan-simpan-jam-tangan-kayu-di-tempat-lembap-xtptxxpP8x.jpg Jam tangan kayu dikenakan wanita (Foto: Katewoodoriginals)

JAM tangan menjadi salah satu kebutuhan fesyen bagi setiap orang. Tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan bisa menjadi penunjang penampilan seseorang.

Selain hadir dengan strap kulit dan metal, kini jam tangan juga ada yang terbuat dari kayu. Bentuknya yang unik membuat jam tangan kayu menjadi favorit beberapa orang. Tak terkecuali dengan penyanyi Yura Yunita.

“Aku suka dengan model yang unik, nyaman, dan enggak bikin ganggu. Biasanya aku pakai saat lagi ada interview atau matching-in sama baju yang dipakai, manggung kadang-kadang (dipakai-Red), aku orangnya terkadang ingin (pakai-Red) atau enggak,” tutur Yura kala berkunjung ke Redaksi Okezone di Gedung Inews Center, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lantaran modelnya yang unik dan material yang tak biasa, tentu jam kayu tak bisa sembarangan dalam perawatannya. Yura pun memiliki trik khusus dalam merawat serta menyimpan jam tangan kayu kesayangannya. Seperti apa?

“Perawatannya enggak khusus, terpenting jangan simpan di tempat yang lembap. Biasanya aku menyimpan di dalam kotak kayu lagi,” ujar pelantun lagu ‘Berawal Dari Tatap’ itu.

Hingga kini, Yura mengaku sudah memiliki empat hingga lima buah jam tangan kayu. Dari mulai bentuk arloji yang besar, kecil, hingga pipih sudah dimilikinya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini