Rajin Sauna, Rahasia Kulit Glowing Miranda Kerr

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Februari 2017 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 08 194 1612756 rajin-sauna-rahasia-kulit-glowing-miranda-kerr-c1fXHNp3eI.jpg Miranda Kerr (Foto: Huffingtonpost)

SIAPA sih yang tidak mengenal Miranda Kerr? Salah satu mantan model Victoria Secret paling terkenal ini memang mampu membuat wanita manapun yang melihatnya menjadi iri.

Bagaimana tidak? Walaupun sudah memiliki anak dan sudah berusia di atas 30’an. Miranda tetap memiliki tampilan visual yang mumpuni. Ditambah lagi sekarang ia dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, yakni sang co-founder Snapchat, Evan Spiegel.

Menjelang pernikahannya tersebut, Miranda dikabarkan sudah melakukan sederet persiapan fisik. Salah satunya ialah menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah dan tubuhnya, agar bisa terlihat semakin sempurna di hari bahagianya nanti.

(Foto: Allure)

Perihal rahasia agar kulit wajah dan tubuhnya semakin cantik saat menikah nanti, Miranda ternyata tidak enggan untuk membeberkan rahasianya. Seperti dikutip Allure, Rabu (8/2/2017) Miranda punya dua metode untuk meregenarasi kulit wajah dan tubuhnya.

Rahasia pertamanya ialah, rajin melakukan sauna, Miranda mengaku sangat menyenangi melakukan perawatan infrared sauna untuk mengeluarkan racun (detox), kuman, bakteri, dan kulit mati di sekujur tubuhnya.

Selain rajin “membungkus” tubuhnya dengan uap panas ala sauna. Wanita 33 tahun ini disebutkan rutin melakukan proses eksfoliasi, di mana Miranda melakukan exfoliating ini dengan teknik dry brushing.

“Aku mewajibkan diriku untuk selalu eksfoliating setiap pagi di rumah, dengan teknik dry body brushing. Dengan menyikat seluruh bagian tubuhku, hal ini selain untuk kesehatan dan kecantikan kulit juga dapat menstimulasi sistem limpa dalam tubuh yang berguna untuk proses detox alias mengeluarkan racun dalam tubuh. Pokoknya aku cinta sekali dry body brushing ini” ujar Miranda.

Rutin melakoni infrared sauna dan mengeksfoliasi kulit tubuh dan wajahnya secara disiplin setiap hari. Maka tak mengherankan bukan rasanya jika Miranda memiliki kulit yang sehat cantik berkilauan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini