Lily Collins Akui Pernah Nekat Cukur Alis

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Februari 2017 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 08 194 1612802 lily-collins-akui-pernah-nekat-cukur-alis-qKhFDfRhDH.jpg Lily Collins (Foto: Foorwearnews)

PROSES adaptasi terhadap suatu lingkungan baru memang tidak pernah mudah untuk dijalani. Saking tidak mudahnya, bahkan secara tidak sadar kita kerap melakukan sesuatu hal yang sebetulnya tidak dikehendaki hanya karena ingin bisa diterima masuk dalam lingkungan tersebut.

Hal di atas ternyata juga pernah dirasakan oleh aktris cantik yang sedang melejit namanya, Lily Collins. Lily mengungkapkan bahwa dalam proses adaptasi saat ia pindah dari Los Angeles ke Inggris, ia bahkan sampai pernah nekat melakukan sesuatu perubahan di wajahnya.

“Saat pindah ke Inggris dari LA, rasanya aku mengalami apa yang disebut culture shock. Saat itu aku masih sangat muda, dan yang seperti kalian tahu bahwa kedua alisku kan sangat tebal dan gelap. Nah kala itu rasanya alisku ini tampak sekali berbeda dan menonjol dibandingkan orang-orang di lingkungan sekitarku, sampai akhirnya aku sendiri berpikir bahwa alisku ini aneh dan aku putuskan untuk mencukurnya menjadi tipis,” ungkap Lily.

Anak musisi legendaris Phil Collins ini menambahkan saat nekat mencukur alisnya menjadi tipis, ia mengira sudah melakukan sesuatu perubahan yang menakjubkan. Alih-alih dipuji, Lily malah dikritik oleh kedua orangtuanya, terutama sang Ibunda.

“Saat sadar bahwa aku telah mencukur alisku, Ibuku langsung kaget dan mempertanyakan apa yang telah aku lakukan. Ibuku langsung menasihatiku kalau kita harus belajar menerima keadaan diri kita sendiri, baik itu hal yang dianggap aneh dan berbeda oleh orang lain karena itu yang membuat kita bisa terlihat dan merasa cantik,” tandas dara 27 tahun ini. Demikian seperti disitat Toggle, Rabu (8/2/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini