Si Dia Berzodiak Taurus, Beri Cokelat Ini untuk Kado Valentine

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 09 Februari 2017 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 08 298 1612817 si-dia-berzodiak-taurus-beri-cokelat-ini-untuk-kado-valentine-oPoK13SAZ7.jpg Cokelat Valentine (Foto: Shutterstock)

KADO valentine yang masih paling diburu setiap tahunnya adalah cokelat. Mendekati momen hari kasih sayang makin banyak produk cokelat yang terlihat di pasaran. Tapi jangan asal pilih karena setiap orang pasti punya selera yang berbeda. Beri cokelat untuk si dia sesuai dengan zodiaknya.

Dilansir dari TheKitchn, Kamis (9/2/2017) setiap ciri pribadi orang selalu berbeda dan salah satunya dipengaruhi oleh zodiak. Salah satu yang paling terlihat adalah soal selera, berikut ada lima varian olahan cokelat yang bisa dipilih sesuai dengan kepribadian si Taurus.

Red wine hot chocolate

Minuman sempurna datang dari campuran antara red wine dan cokelat. Jika dicampur maka keduanya akan menghasilkan sensasi rasa minuman yang tak akan terlupakan. Paduan cokelat panas dan segelas anggur merah bisa jadi alternative minuman teman ngobrol bersama si dia di kafe favorit ataupun di rumah sambil menonton film favorit.

Cokelat celup dengan taburan garam

Tak banyak yang menggunakan buah ara dengan campuran cokelat, buah ini kerap dijadikan campuran salad. Buah ara yang dicelup cokelat kemudian ditabur garam adalah suguhan yang dijamin akan membuat si dia tertarik dan penasaran, Taburan garam pada bagian luar cokelat membuat rasanya semakin unik. Kombinasi rasa manis, asam, pahit dan asin akan menjadi satu suguhan menarik bagi Taurus.

Cokelat dengan taburan kacang dan bunga mawar

Taurus juga suka dengan keindahan, ia akan sangat senang jika diberikan sekotak cokelat yang ditaburi dengan berbagai kacang dan bunga sebagai pemanis tampilan. Kacang yang paling pas untuk Taurus adalah kacang pistachio dan kacang kenari.

Cokelat bar dengan kacang hazelnut

Jodoh yang paling cocok memang paduan cokelat dan kacang, keduanya akan menghasilkan cokelat yang mantap dan lezat. Olah cokelat menjadi bentuk yang sederhana namun elegan, si di pasti suka makan cokelat ini dan berbagi dengan Anda di hari valentine.

Cokelat kukis

Kukis cokelat memang bukan hadiah yang wah tapi jika mengolahnya dengang berbagai bahan tambahan dijamin akan menghasilkan varian yang mantap. Tambahkan truffle, potongan cherry dan kacang kenari pada adonan kukis. Si dia pasti senang, apalagi jika tahu Anda membuatnya sendiri.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini