Biar Makin Kece Jangan Padankan Legging dengan Dress dan Bodysuits

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 09 Februari 2017 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 09 194 1613599 biar-makin-kece-jangan-padankan-legging-dengan-dress-dan-bodysuits-y9Qr2dKumC.jpg Trik kenakan legging (Foto: Youtube)

WALAU banyak menuai kontra karena dianggap bukan sebagai outfit yang pantas untuk dikenakan sehari-hari.  Namun tidak dipungkiri bahwa banyak wanita, mulai dari orang biasa hingga para selebriti yang hobi mengenakan celana legging dalam berpenampilan. Baik itu legging polos tanpa motif, ataupun legging bermotif yang semarak.

Legging sendiri termasuk outfit yang riskan, karena dalam pemakaiannya ada sederet jenis outfit yang sebaiknya tidak dipasangkan bersamaan dengan legging. Penasaran apa saja outfit tersebut? Simak uraiannya di bawah ini, sebagaimana dikutip Whowhatwear, Kamis (9/2/2017).

Bodysuits

Atasan model bodysuits adalah atasan yang ketat melekat pada tubuh, dipasangkan dengan bawahan legging adalah kombinasi yang sangat harus dihindari. Daripada memakai bodysuits sebagai atasan, lebih baik pilih atasan model tank-top lalu jaket yang disematkan di bagian pinggang yang bisa berfungsi sekaligus menutupi area tubuh bagian bawah.

Going-out tops

Legging disebutkan masuk ke dalam kategori outfit athleisure, maka dari itu jika dipasangkan dengan atasan bermodel going-out tops yang punya aura “fancy” malah akan membuat kesan “fancy” ini akan hilang. Sebagai alternatif, padankan legging dengan variasi outerwear. Mulai dari jaket bomber, jaket kulit, jaket jeans, hingga duster jacket.

Dress

Memadukan dress dan rok saat mengenakan legging adalah gaya berbusana yang sangat ketinggalan jaman. Jika ingin mengenakan legging namun ingin tetap tertutupi, coba padukan dengan oversized sweater dan sweatshirt yang sekarang keberadaannya masih sangat in.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini