Tommy Hilfiger Tunjuk Park Seo Joon Jadi Model Pria Asia Pertama

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 09 Februari 2017 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 09 194 1613820 tommy-hilfiger-tunjuk-park-seo-joon-jadi-model-pria-asia-pertama-Z2MX6u1ghb.jpg Park Seo Joon (Foto: Allkpop)

KETENARAN dan pengaruh aktor dan aktris Hallyu Wave di era millenial ini, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.  Influence dari sosok-sosok terdepan femonena budaya Hallyu Wave seperti dari para aktor dan aktris pemain serial drama Korea tersebut, tidak hanya bisa dilihat dan dirasakan oleh masyarakat khususnya para penggemar di benua Asia.

Tetapi sekarang, mulai terlihat jelas dalam industri fesyen di wilayah Barat khususnya benua Amerika. Seperti yang diketahui kini rumah mode ternama dunia, mulai ramai mendapuk para selebriti Asia untuk menjadi brand ambassador dengan tujuan melebarkan sayap si rumah mode itu sendiri di benua Asia, yang berpotensi besar.

Sebut saja Coach dan Tod’s yang mendapuk anggota girl group,  Choi Sooyoung dari SNSD dan Krystal Jung dari F(x) untuk menjadi model label mereka. Kini jejak Coach dan Tod’s tersebut baru saja diikuti oleh rumah mode asal Amerika, Tommy Hilfiger dengan menunjuk aktor tampan yang sedang hits namanya, Park Seo Joon sebagai brand ambassador rumah mode yang sudah dibangun sejak 1985 ini.

“Imej dan tampilan visual dari Park Seo Joon yang simpel namun dandy, berjalan selaras dengan imej desain Tommy Hilfiger. Lewat kolaborasi dengan Park Seo Joon yang sangat populer sebagai aktor, kami mengharapkan baik Tommy Hilfiger dan Park Seo Joon sendiri dapat bersinergi dengan baik dan memperluas pengaruh di pasar Asia,” ungkap perwakilan resmi Tommy Hilfiger, sebagaimana dikutip Allkpop, Kamis (9/2/2017).

Dengan didapuknya Park Seo Joon sebagai model Tommy Hilfiger, hal tersebut menjadikan aktor yang sedang sibuk membintangi serial drama kolosal “Hwarang” ini sebagai model pria dari Asia pertama yang ditunjuk langsung oleh brand sekaliber Tommy Hilfiger. Sementara itu, Seo Joon sendiri dikabarkan telah sampai di Los Angeles sejak Rabu, 8 Februari 2017 kemarin untuk menghadiri acara fashion show Tommy Hilfiger Spring/2017.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini