Tas Olahraga dan Sepatu Hak Tinggi, Pantang Dipasangkan dengan Legging Loh!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 10 Februari 2017 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 09 194 1614072 tas-olahraga-dan-sepatu-hak-tinggi-pantang-dipasangkan-dengan-legging-loh-OE7iFdjV49.jpg Legging (Foto: Elle)

LEGGING tidak disangkal menjadi salah satu jenis outfit favorit banyak wanita. Dengan tekstur bahan yang ringan, di mana membuat para pemakainya menjadi nyaman.

Tetapi jangan salah, saat mengenakan legging ada fashion item yang sebaiknya harus dihindari untuk dipakai bersamaan. Apa saja? Lihat daftarnya berikut ini, sebagaimana dikutip Whowhatwear, Jumat  (10/2/2017).

Tas gym

Sadarkah jika para selebriti yang hobi mengenakan legging, sebetulnya tidak pernah memadukan gym bag sebagai aksesori penunjang? Kebanyakan para selebriti pasti menenteng handbag walau disaat memakai legging, dengan tujuan agar gaya berbusana streetwear yang ditampilkan kala itu bisa lebih pantas dan menarik untuk dilihat.

Heels

Tidak hanya busana, pemakaian alas kaki saat memakai legging pun harus diperhatikan. Memadankan sepatu hak tinggi atau high heels atau flip-flops (sandal jepit) saat pakai legging adalah big no-no! Kombinasi legging dengan high heels malah akan membuat tampilan gaya menjadi terlalu seksi, saat mengenakan legging sebaiknya pilih alas kaki seperti sepatu ballerina, loafers, dan over the knee boots untuk tampilan aman.

Crop top

Mix and match crop top bahkan sport bra dengan legging memang banyak dilakukan oleh para selebriti, tapi kebanyakan dari mereka juga tampil “aman” dengan tetap melapisinya dengan jaket panjang agar tetap terlihat sebagai kesatuan gaya berbusana yang pantas.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini