nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Beda dengan Inspirasi Gaya Androgini dari Ayla Dimitri

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 10 Februari 2017 10:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 09 194 1614120 tampil-beda-dengan-inspirasi-gaya-androgini-dari-ayla-dimitri-FSX7Pr74Hr.jpg Ilustrasi gaya androgini (Foto: Spottednysam)

ANDROGINI atau gaya yang menggabungkan sisi feminin dan maskulin ini merupakan salah satu yang diprediksi akan tetap happening di 2017. Bagi Anda yang ingin terlihat boyish, tak ada salahnya untuk mencoba gaya satu ini.

Lantas, apa saja item fesyen penting yang dapat dikenakan untuk bergaya androgini?

“Sebenarnya dengan jas, celana palazzo, dan brogue shoes atau sepatu laki-laki, sudah bisa dimacem-macemin,” ujar fashion stylist Ayla Dimitri, yang ditemui Okezone, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

A photo posted by Ayla Dimitri (@ayladimitri) on


Ayla menuturkan, penggunaan rok jika dipadu dengan kemeja atau jas serta brogue shoes sudah memberi tampilan yang berbeda. Rok memberi kesan feminin, sementara jas dan brogue shoes memberi kesan maskulin.

Pilihan lainnya, bisa pula mengenakan jas, celana jins, dan sneakers, sehingga memberi penampilan semi androgini sedikit boyish. Atau celana palazzo dengan jas dan atasan kamisol berbahan lace, serta sepatu hak tinggi juga sudah memberi tampilan androgini.

“Jadi, sebenarnya dengan item-item tersebut sudah bisa mendukung karakter kita masing-masing,” tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini