nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kocak, agar Ramping saat Berfoto Begini Tips dari Istri Sandiaga Uno

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Minggu 12 Februari 2017 14:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 12 194 1616240 kocak-agar-ramping-saat-berfoto-begini-tips-dari-istri-sandiaga-uno-8oHwLXyQCu.jpg Nur Asia Uno (foto: instagram)

MENGAMBIL gambar atau foto dalam momen tertentu sangat diperlukan untuk kebutuhan dokumentasi. Ketika gambar diambil, penampilan tentu jadi hal utama yang diperhatikan.

Terutama bagi wanita. Kebanyakan wanita ingin terlihat sempurna, baik dari riasan wajah ataupun secara keseluruhan tubuhnya terlihat ramping dan indah. Sehingga memakai segala cara untuk terlihat mumpuni di depan kamera. Apakah Anda termasuk pada orang yang seperti itu?

Jika yang lain melakukan aneka pose untuk terlihat ramping seperti menyilangkan kaki atau menutupi perut dengan melipat tangan, agaknya berbeda dengan istri calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Nur Asia.

Wanita yang kerap dipanggil 'Mpok' ini, memilki cara lain untuk terlihat ramping saat dirinya sedang didokumentasikan. Caranya yakni menutupi sebagian tubuhnya dengan pohon pepaya.


Pasti Anda bertanya-tanya, dengan pohon? Ya, hal ini ia tunjukkan lewat foto yang diunggah di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Foto tersebut tampaknya diambil ketika Nur Asia bertandang di salah satu kawasan perumahan padat penduduk di Jakarta dan sedang memanjatkan doa bersama ibu-ibu setempat.

Dirinya berdiri di hadapan ibu-ibu sambil mengangkat tangan seraya berdoa, dan cekrek! Ketika diambil gambar sebatang pohon pepaya menutupi tubuhnya.

Tak pelak foto dengan caption jenaka berbunyi, "Tips difoto biar keliatan kurus: jangan foto paling depan, ngumpet dibalik seseorang/sesuatu. Alhamdulillah ada pohon pepaya. Eeaaa" tersebut mengundang gelak tawa. Seperti netizen @amyrah08 yang berkomentar; "Ngakakkkkk bener juga," atau @shintasoewiro; "Hahahaha trik foto ibu2."

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini