nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kampanye Berakhir, Sandiaga Uno Berterima Kasih pada Ibunda atas Doa Restu Berlimpah

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Minggu 12 Februari 2017 12:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 12 196 1616222 kampanye-berakhir-sandiaga-uno-berterima-kasih-pada-ibunda-atas-doa-restu-berlimpah-DfNWMrQlq3.jpg Sandiaga Uno (foto: instagram)

APA PUN yang dilakukan, doa seorang ibu akan senantiasa teriring untuk anaknya. Ini juga yang tak pernah dilewatkan oleh ibunda dari calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari pasangan calon nomor urut 3, Sandiaga Uno, Mien Uno.

Hal ini terlihat dari Instagram Sandiaga tatkala ia sedang turun panggung debat. Ya, dengan berakhirnya debat final pada 10 Februari 2017, maka berakhir pula masa kampanye ketiga calon pemimpin rakyat Jakarta tersebut. Semuanya tinggal doa dan amanah yang harus dijalankan. Terutama doa dari seorang ibu.


Ketika turun, Mien Uno langsung menyergap anaknya seraya menciumnya. Terlihat dari pelukannya seperti memberi kekuatan pada pada anaknya yang akan menyambut hari pemilihan beberapa hari lagi yakni, 15 Februari 2017.

Masih dalam foto yang diunggah Sandiaga, tak lupa ia memberi caption menghaturkan terimakasih kepada sang bunda karena selalu ada dan mendoakan yang terbaik untuknya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini