nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VALENTINE 2017: Ajak Pasangan Liburan Romantis ke Pantai Banyu Meneng di Malang Yuk!

Tentry Yudvi, Jurnalis · Senin 13 Februari 2017 08:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 12 406 1616398 valentine-2017-ajak-pasangan-liburan-romantis-ke-pantai-banyu-meneng-di-malang-yuk-SANukm8ojd.jpg Ilustrasi Pantai (foto: Shutterstock)

MALANG punya segudang tempat wisata baru yang sayang untuk dilewatkan ketika sedang liburan ke Kota Apel tersebut. Pantai cantik seperti Pantai Banyu Meneng wajib banget disambangi dan menjadi alternatif liburan bersama kekasih dan istri di hari Valentine nanti.

Pantai Banyu Meneng menghadirkan pesona pantai berpasir putih. Dan, air laut yang ditawarkan seperti kawasan Lombok, atau Bali. Begitu biru, dan juga jernih.

Pantai ini juga jarang disambangi karena belum banyak wisatawan mengetahui keindahan destinasi tersebut. Sehingga ketika Anda pergi ke sana bersama pasangan, akan terasa sepi, dan bisa lebih intim dengan alam. Pantainya lumayan romantis lho.

Pantai Banyu Meneng berlokasi di kawasan desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur. Tak hanya bisa menikmati pantai Banyu Meneng, Anda juga bisa menghabiskan waktu di Pantai Kondak Merak, atau Pantai Selok.

Jika tertarik, Anda bisa mengendarai kendaraan pribadi dari Malang menuju Kapanjen, lalu dilanjutkan ke Pagak, hingga sampai Kondang Merak. Lokasi pantai bersebelahan dengan pantai Kondang Merah, jadi Anda bisa tanya dengan warga sekitar.

Harga tiket masuk pantai Rp5 ribu, dan keindahan pantai ini sudah dilengkapi dengan fasilitas toilet umum, warung makanan, hingga penyewaan alat snorkeling. Yuk liburan akhir pekan di sana.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini