nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Toh yang Bikin Miss V Bau Tak Sedap Usai Bercinta

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 13 Februari 2017 21:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 13 481 1616879 ini-toh-yang-bikin-miss-v-bau-tak-sedap-usai-bercinta-Qd7fPyg5SH.jpg Ilustrasi (Foto: Womansday)

SETELAH mencapai klimaks, pasangan suami-istri biasanya menjaga keintiman dengan berpelukan atau ngobrol hangat di balik selimut. Momen intim ini bisa saja rusak hanya karena bau Miss V yang tidak sedap, ups!

Ya, Miss V bisa saja mengeluarkan bau yang tidak sedap setelah berhubungan seks. Banyak faktor yang menyebabkan Miss V menjadi bau tidak sedap setelah berhubungan. '

Berikut beberapa penyebab yang membuat Miss V bau tidak sedap setelah bercinta seperti dilansir dari laman Newhealthadvisor, Senin (13/02/2017):

Bakteri vaginitis

Infeksi seperti bakteri vaginitis menyebabkan pertumbuhan bakteri jahat berlebihan. Hal ini menyebabkan Miss V berair abu-abu dengan bau yang tidak sedap. Jika ada bakteri vaginitis, bau Miss V setelah berhubungan seks bahkan lebih tajam dibandingkan air mani. Infeksi ini dapat diobati dengan antibiotik.

Diet

Beberapa makanan dapat memengaruhi aroma Miss V ketika dikonsumsi dalam jumlah berlebihan sebelum berhubungan seks. Anda harus menghindari bawang bombay dan bawang putih jika tidak ingin Miss V bau tidak sedap.

Obat-obat

Antibiotik, khususnya, dapat mengganggu keseimbangan bakteri dalam vagina. Antihistamin dapat mengeringkan sekreksi vagina dan mengubah bau normalnya. Selain itu, obat herbal, pil KB, terapi hormon dan krim vagina juga akan memengaruhi bau Miss V.

Keringat berlebihan

Daerah genital rawan keringat berlebih. Selain itu, lipatan di daerah genital mendorong keringat menumpuk dan bakteri berkembang. Pakailah kain yang dapat menjaga kelembapan untuk meminimalkan bau tidak sedap.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini