Ladies, Ini Loh Manfaatnya Punya Bulu Kemaluan

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 13 Februari 2017 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 13 481 1616956 ladies-ini-loh-manfaatnya-punya-bulu-kemaluan-lqWsMVF2gA.jpg Ilustrasi (Foto: Momjunction)

JANGAN anggap remeh dengan adanya bulu di bagian kemaluan Anda. Manfaatnya sangat melimpah, terutama dapat mencegah infeksi yang memicu penyakit menular seksual.

Dilansir Metro, Senin (13/2/2017), berikut adalah lima alasan mengapa Anda tidak harus mencukur bulu kemaluan. Mau tahu?

Mencegah gesekan

Saat menggunakan celana dalam, pasti ada gesekan yang membuat Anda tidak nyaman. Sementara jika Anda tidak mencukurnya, dapat menjaga area Miss V tetap nyaman dan lebih mudah terhindar dari kuman.

Terkesan seksi

Adanya bulu kemaluan menandakan kesuburan. Karenanya, bulu kemaluan memiliki feromon seksual untuk pasangan. Maka itu, bulu kemaluan menambah daya tarik pasangan di saat berhubungan seks.

Mencegah penyakit menular seksual

Bagi Anda yang memiliki bulu kemaluian jangan malu. Karena manfaatnya dapat menangkal virus yang masuk ke daerah organ intim, sehingga membantu Anda mencegah penyakit menular seksual berbahaya.

Menghindari iritasi

Saat mencukur bulu atau melakukan waxing besar risikonya terhadap iritasi. Agar itu tidak terjadi, sebaiknya jangan cukur bulu kemaluan sembarangan.

Mencegah keringat

Daerah kemaluan kita juga rentan berkeringat. Apalagi kalau di bagian tersebut tidak terdapar rambut. Tak pelak keringat akan muncul dan itu bisa membawa virus berbahaya, bahkan jamur karena daerahnya lembab. Hati-hati ya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini