nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Style Pria Masa Kini, Pay Attention to Detail

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 15 Februari 2017 13:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 15 194 1618814 style-pria-masa-kini-pay-attention-to-detail-KGI8Vxw5fj.jpg Caren Delano (Foto: Dinno / Okezone)

MELIHAT kecenderungan pria masa kini, sepertinya banyak dari mereka yang mulai sadar akan penampilan. Tak cuma urusan grooming, tapi juga peduli dengan outlook yang dapat membuatnya terlihat lebih menarik.

Caren Delano, seorang selebrity stylish pun menyadari hal itu. Tren pria yang mulai sadar akan penampilan itu dikatakannya sudah berkembang sejak 2 tahun belakangan, terlebih di kota besar seperti Jakarta.

"Saya melihat pria mulai sadar akan penampilannya khususnya di Jakarta sejak 2 tahun belakangan. Mungkin karena tren fesyen semakin berkembang juga," katanya kepada Okezone, usai launching CasaGaya, one stop Wellness, Fashion & Beauty corner di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hal tersebut bisa terlihat dari pekerja kantoran yang looknya mulai lebih stylish. Meski tidak terlalu mencolok, namun kata Caren, penampilan pria kantoran masa kini cenderung pay to attention.

Misalnya, tidak lagi mengenakan kemeja polos yang terlihat formal. Ukuran baju yang dikenakan juga lebih fit ke tubuh. Kemudian baju kantoran yang dipakai juga lebih berwarna dan berpola, namun tetap terlihat maskulin.

Untuk segi pay to attention dari pria masa kini, terlihat jelas bahwa pria ingin menunjukkan sesuatu yang menarik dengan menggunakan celana yang sedang tren, seperti chino, celana katun berwarna khaki, abu-abu dan lain sebagainya.

Lalu aksesori lain yang dikenakan saat bekerja. Misalnya pada dasi, jas, pena yang prestise, jam tangan serta aksesori lain yang dikenakan dan membuatnya tampil beda.

"Mungkin karena pria masa kini melihat perkembangan fashion juga. Jadinya selalu tampil taylors dan pay attention to detail," pungkas stylist dari Agnezmo tersebut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini