Nyoblos, Anies Baswedan Sekeluarga Kompak Berbusana Putih

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 15 Februari 2017 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 15 194 1619016 nyoblos-anies-baswedan-sekeluarga-kompak-berbusana-putih-Nll2CJ5dgs.jpg Anies dan keluarga (Foto: Arif / Okezone)

CALON Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan telah memberikan suaranya di TPS 28 Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu pagi. Memberikan suaranya, Anies tak datang sendiri melainkan ditemani sang istri dan anak perempuannya.

(Foto: Arif / Okezone)

Ketiganya tampak kompak dalam balutan busana putih dan celana berwarna coklat. Anies, seperti biasa, mengenakan seragam ikoniknya yakni kemeja putih, celana panjang coklat, serta peci hitam.

Fery Farhati Ganis, istri Anies Baswedan, tampak di sisinya juga mengenakan kemeja putih polos dan kerudung warna cokelat muda. Kalung yang tersemat di lehernya membuat penampilan Fery kala itu tak terkesan monoton.

Kompak dengan ayah dan ibunya, anak perempuan Anies Baswedan, juga turut menggunakan hak pilihnya. Ia mengenakan atasan putih polos berlengan pendek. Rambutnya yang panjang sebahu bergaya ikal dibiarkannya tergerai.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini