Image

Ingin Dinyanyikan Lagu Romantis? Pacaran sama Musisi!

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2017, 04:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 15 196 1619353 ingin dinyanyikan lagu romantis pacaran sama musisi SgmgAJzR83.jpg Wanita dengan gitar (Foto: Lifehack)

BANYAK orang bilang musisi punya imajinasi yang unik, cara berpikir mereka positif, dan perasaannya sensitif. Gaya musisi sangat menarik dan mereka kebanyakan diganderungi wanita.

Apakah Anda tertarik memacari musisi? Sebelum memilih, ketahui dulu apa sih untungnya pacaran dengan seseorang yang berjiwa seni itu. Melansir dari lifehack, Kamis (16/2/2017) berikut keuntungan pacaran dengan musisi.

Dibuatkan lagu

Musisi tak perlu menunggu emosi dalam keadaan bagus untuk menulis lagu. Di kala mereka sedang senang, sedih, bingung, atau galau, musisi bisa menciptakan nada-nada dan lirik yang bermakna dalam tentang perasaan terhadap orang yang dcintai. Jika berpacaran dengan musisi bersiaplah mendapatkan lagu yang didedikasikan khusus untuk Anda.

Selalu dinyanyikan

Tak peduli Anda sedang masak, menjelang tidur, makan, santai, atau ke pesta, pacar Anda akan selalu beraksi. Entah menyanyikan lagu, bermain gitar, atau piano. So sweet bukan!

Berhati jujur

Seni adalah karya yang dihasilkan dari hati. Musisi sangat jenius mengekspresikan perasaannya. Mereka punya pemikiran tajam sehingga ekspresi yang keluar dari mereka datang dari hati yang jujur.

Tidak membosankan

Musisi selalu senang menghibur orang, mereka tak pernah kehabisan ide untuk membuat kejutan lewat lagu dan permaianan alat musik. Dijamin jika Anda berpacaran dengan musisi tak akan ada hari yang membosankan.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini