Image

Waduh! Ini Tandanya jika si Dia Masih Mencintai Mantannya

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2017, 16:03 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 02 16 196 1619981 waduh ini tandanya jika si dia masih mencintai mantannya 4jKAXwvKjQ.jpg Si dia masih mencintai sang mantan (Foto: Psychologytoday)

PERSOALAN tentang mantan kekasih seolah tidak ada habisnya. Apalagi jika merasa ada yang tak beres dengan mantannya kekasih Anda.

Belum selesainya urusan kekasih dengan mantannya bisa membuat hubungan Anda tidak hanya terganggu. Tetapi juga menimbulkan keraguan dan pikiran yang macam-macam. Lalu apa tandanya jika kekasih masih memikirkan mantannya? Simak ulasannya dilansir dari Boldsky, Kamis (16/2/2017):

Sering menjauh

Jika kekasih sering menjauh, perhatikan apa yang dia lakukan. Misalnya, saat Anda makan siang bersama, tiba-tiba dia memegang ponsel dan menjauh dari posisi Anda. Perhatikan apakah dia terlihat tegang sambil melihat ponsel? Atau dia hanya melihat langit-langit seperti memikirkan sesuatu? Bisa jadi ini pertanda dia masih memikirkan mantannya. Apalagi jika dia baru putus beberapa hari sebelum jadian dengan Anda.

Tidak mau menghapus kontaknya

Saat Anda memintanya untuk menghapus kontak sang mantan, dia pun terang-terangan mengatakan bahwa dia tidak akan menghapusnya. Dengan alasan ingin menjalin silaturahmi. Artinya dia belum sepenuhnya meninggalkan masa lalu.

Dia semangat saat melihat mantannya

Ketika tidak sengaja bertemu dengan mantannya, dia akan terlihat semangat dan membuka percakapan. Meski dia tahu Anda merasa risih melihatnya, dia akan tetap melanjutkan obrolannya dengan mantan. Dasarlah, dia memang masih membutuhkan mantannya.

Dia membandingkan Anda dengan mantannya

Membandingkan pasangan dengan orang lain adalah hal yang sangat wajib dihindari. Tetapi jika dia terus membandingkan Anda dengan mantan kekasihnya dan mengatakan Anda tak bisa sehebat mantannya, artinya dia memang belum move-on sepenuhnya dari sang mantan.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini