Image

Hindari Gugup di Depan Gebetan, Tersenyum Saja!

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2017, 23:08 WIB
https: img k.okeinfo.net content 2017 02 16 196 1620159 hindari gugup di depan gebetan tersenyum saja 75mylgSlgr.jpg Tersenyum di depan gebetan (Foto: Themodernman)

BERTEMU dengan orang yang telah ditaksir sekian lama tentu saja membuat jantung berdebar hebat. Bahkan untuk berbicara padanya saja rasanya sulit untuk dilakukan.

Namun Anda tidak bisa semakin dekat padanya jika tidak memaksakan diri untuk mendekat, bukan? Jika ada kesempatan, manfaatkanlah sebaik mungkin. Jika Anda gugup saat berbicara dengannya, simak tips mengatasinya seperti dilansir dari Lovepanky, Kamis (16/2/2017):

Selalu terlihat natural

Untuk menarik perhatiannya, Anda tentu ingin bersikap cool di depannya. Tapi daripada mempermalukan diri dengan sok cool, lebih baik tarik perhatiannya dengan cara yang sederhana dan natural. Dengan begitu, Anda tak perlu mencoba berbicara sok keren. Tetapi berbicara dengan mudah dan normal.

Tersenyum

Senyum bisa menjadi pengantar percakapan yang baik. Senyum juga bisa meningkatkan mood baik seseorang, membuat Anda lebih santai dan menikmati percakapan dengan normal. Jika ingin mendekati wanita, jangan pelit senyum. Tidak ada wanita yang suka dengan pria yang selalu terlihat sedih dan tidak percaya diri.

Buat kontak mata

Saat berbicara dengannya, jaga kontak mata sebisa mungkin. Jangan arahkan pandangan Anda pada bagian tubuhnya yang lain karena akan memberikan kesan yang tidak baik. Sebaliknya, jaga pandangan pada matanya dan area di wajahnya. Ini menunjukkan bahwa Anda pria yang menghargai dan tulus.

Jangan mendominasi percakapan

Saat mengobrol dengannya, tidak perlu mencoba mendominasi percakapan. Karena ini hanya akan membuat Anda merasa gugup dan terlihat seperti ingin pamer. Jaga percakapan agar tetap seimbang dan menarik.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini