Image

Duh, Sudah Dimabuk Cinta, Biasanya Tidak Pusing dengan Masalah Ini

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 07:12 WIB
https: img z.okeinfo.net content 2017 02 16 196 1620247 duh sudah dimabuk cinta biasanya tidak pusing dengan masalah ini q44EdEd6Wv.jpg Pasangan kekasih (Foto: Allwomenstalk)

KETIKA masih berstatus single, seseorang akan menentukan kriteria yang tinggi. Tapi jika asmara sudah menggoda, Anda tidak akan peduli lagi pada kriteria tersebut.

Bagi Anda, bukan hanya keindahan fisik yang harus dicari. Karena keindahan fisik tidak menjamin kebahagiaan seseorang. Selain itu, ada beberapa hal yang tidak lagi Anda pedulikan jika sudah dimabuk cinta. Simak ulasannya dilansir dari Allwomenstalk, Jumat (17/2/2017):

Berat badannya

Anda yang sedang dimabuk cinta, pasti akan setuju bahwa cinta tidak mengenal kilogram. Anda tidak peduli lagi berapa berat badannya. Apakah badannya terlalu gemuk atau kurus, Anda sudah tidak melihat ukuran tersebut. Karena bagi Anda, kebahagiaan adalah yang terpenting dari segalanya.

Selera musiknya

Jangankan soal selera musik, berat badan saja Anda sudah tidak mempermasalahkan lagi. Jika terpaksa mendengarkan lagu-lagu kesukaannya, bukan masalah lagi. Malah secara perlahan Anda akan menyukainya.

Keluarganya

Apakah keluarganya menyayangi dia? Apakah keluarganya menyukai Anda? Anda tidak akan peduli lagi dengan pertanyaan-pertanyaan yang dahulu sering muncul di dalam hati itu. Selama dia bisa membuat hidup Anda bahagia, tidak ada yang perlu ditakutkan lagi.

Pekerjaannya

Pekerjaannya juga tidak jadi masalah lagi untuk Anda. Bagi Anda, kepribadiannyalah yang terpenting. Bukannya pekerjaan, karena itu tidak abadi. Anda akan merasa bangga padanya apa pun pekerjaan yang dia miliki.

Latar belakangnya

Saat single, mungkin Anda pernah berpikir untuk menemukan kekasih yang kaya raya dan bisa membawa pergi ke mana saja. Tetapi saat sudah dimabuk asmara, Anda tidak akan peduli pada latar belakangnya. Masa lalunya yang buruk juga tidak akan menyurutkan cinta Anda padanya. Karena cinta itu buta.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini