Image

Wow...Babi Terapis di Bandara San Fransisco Jadi Favorit Pengunjung

Erika Kurnia, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 08:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 16 406 1620448 wow-babi-terapis-di-bandara-san-fransisco-jadi-favorit-pengunjung-f0RYpJBd93.jpg Babi Lilou di Bandara San Francisco (Foto: San Francisco International Airport)

BABI lucu bernama Lilou di Bandara Internasional San Fransisco menjadi favorit banyak penumpang pesawat. Setelah terjun pertama kali pada Desember lalu, Lilou membuktikan hewan semacamnya bisa lebih unggul daripada hewan terapi lain.

Banyak bandara di Amerika Serikat, seperti LAX dan MIA, memperkenalkan anjing terapi ke terminal mereka. Namun, Wag Brigade mengusung babi terlatih untuk menjadi hewan terapi yang bisa membantu meringankan kecemasan pengunjung.

(foto: San Francisco International Airport)

Babi peranakan Juliana adalah anggota babi pertama dalam tim tersebut. Lilou memiliki pengalaman sebelumnya membawa kegembiraan ke tempat-tempat itu yang paling dibutuhkan.

"The SPCA menghubungi kami untuk menyarankan bahwa pemilik Lilou, Tatyana, tertarik untuk datang ke bandara, setelah sebelumnya pernah menjadi relawan hewan di rumah sakit dan pusat senior " kata Doug Yakel, Petugas Informasi Publik SFO ini.

Lilou adalah hewan yang sangat ceria, yang sering memberi kejutan tak terduga pada wisatawan. Ia bisa tersenyum dengan moncongnya, menggoyang-goyangkan ekor, dan berkeliling dengan kukunya yang dicat cantik.

(foto: San Francisco International Airport)

Babi menggemaskan itu juga memakaikan rompi seragam bertuliskan "Pet Me!" Tujuannya, agar pengunjung tidak ragu mengelusnya. Lilou sering mengenakan berbagai kostum, dari tutu balerina merah muda sampai topi pilot.

Yakel mengatakan, respons pengunjung tentang Lilou, yang memiliki akun instagram @lilousfpig, sangat besar sejauh ini. Wisatawan suka berhenti untuk selfie dengan Lilou dan mengelusnya.

"Reaksi wisatawan terhadap setiap anggota Wag Brigade luar biasa. Tapi respons terhadap babi Lilou yang terlatih dan menggemaskan ini, belum pernah terjadi sebelumnya. Melihatnya seperti bertemu dengan selebriti ternama," katanya seperti dikutip dari Lonelyplanet, Jumat (17/2/2017).

(foto: San Francisco International Airport)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini