nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggung Bulan Dompet Cekak, Sambangi 4 Warteg di Jakarta untuk Makan Siang

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Minggu 19 Februari 2017 12:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 17 298 1621227 tanggung-bulan-dompet-cekak-sambangi-4-warteg-di-jakarta-untuk-makan-siang-2IDSQAGuac.jpg Menu di warteg (Foto:Indonesiawarteg)

PERTENGAHAN bulan memang saatnya mengencangkan ikat pinggang alias berhemat untuk segela pengeluaran, termasuk untuk makanan. Anggaran makan mengecil bukan berarti tak bisa makan enak.

Masih ada tempat makan yang menawarkan sederet kuliner nikmat namun dengan budget yang bisa ditekan sesuai ukuran kantong. Berikut Okezone rangkum empat warteg yang siap membuat kenyang dengan budget terbatas.

Warteg gang Mangga

Berada di kawasan Jakarta Barat tepatnya di sekitaran Glodok ada warteg recommended yang bisa disambangi. Warteg gang Mangga yang berlokasi di sekitar Mal Lindeteves Trade Center ini buka 24 jam dan pastinya menyajikan sederet makanan khas ala warteg. Area warteg yang bersih dan rapi jadi satu keunggulan kenapa banyak orang memutuskan untuk makan di warteg gang mangga ini.

 


Warteg Warmo

Warteg yang satu ini tampaknya sangat terkenal di banyak kalangan. Masyarakat biasa, public figure hingga pejabat pemerintahan adalah langgangan warteg yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan ini. Wajar saja jika warteg Warmo sudah sangat terkenal, pasalnya warteg ini sudah berdiri sejal 1970. Banyak makanan ala warteg yang siap memanjakan lidah sekaligus perut Anda. Ada lebih dari 40 pilihan menu makanan yang siap dipilih. Tak masalah kapanpun Anda menyambangi warteg ini dan janga takut keburu tutup pasalnya warteg ini buka 24 jam.

 


Warteg 21

Mencari warteg berkualitas di Jakarta Timur ada lho tepatnya di kawasan Pulomas. Warteg 21 atau yang dikenal dengan nama warteg Ma’Djen ini semakin eksis setelah pernah disambangi Presiden Joko Widodo saat makan siang. Ternyata tak hanya orang nomor 1 saja yang pernah makan di sini, sederet artis juga banyak singgah untuk mengenyangkan perut. Jenis makanan yang dihadirkan tak usah jadi bahan raguan karena ada banyak lauk pauk mulai dari gorengan, sayur hingga makanan pelengkap yang siap menemani makan siang Anda.

 

A post shared by Asthri Sidharta (@asthrisi) on


Di Warteg


Mau warteg yang lebih modern, sambangi Di Warteg yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Berbagai menu khas warteg bisa dijumpai di sini, bedanya warteg ini mengusung konsep yang lebih modern dan tertata rapi. Area warteg dibuat nyaman agar pengunjung merasa kerasan makan di warteg ini. Meski mengusung konsep modern, harga makanan yang dibanderol tidaklah selangit tapi agak lebih tinggi dibanding warteg pada umumnya. Pengunjungnya juga kebanyakan datang dari kalangan anak muda.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini