Tegur jika Suami Pakai Celana Ketat, Bikin Anda Susah Hamil!

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 18 Februari 2017 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 18 481 1621912 tegur-jika-suami-pakai-celana-ketat-bikin-anda-susah-hamil-F8mZ1s6Tjn.jpg Ilustrasi (Foto: Boldsky)

PRIA juga menentukan keberhasilan wanita agar bisa hamil. Ada ketentuan yang bisa Anda lakukan setiap hari yang juga dapat mendukung kondisi kesehatan Anda.

Berikut adalah hal yang harus dilakukan dan dihindari pria agar istrinya cepat hamil pasca menikah. Simak ulasannya, dikutip MSNHealth, Sabtu (18/2/2017).

Hindari penggunaan pelumas

Pelumas mungkin sangat membantu meningkatkan kepuasan pria saat berhubungan seks. Tapi kalau dipakai terlalu sering, peneliti menunjukkan risikonya dapat merusak DNA sperma. Akibatnya, kualitas sperma memburuk, dan bikin istri susah hamil.

Pria berejakulasi setiap minggu

Kehamilan bukan hanya dilihat dari kondisi wanitanya. Pria pun juga turut mendukung hal tersebut. Pria yang memiliki kualitas sperma baik, keberhasilan ovulasinya hampir sempurna. Disarankan para ahli, pria berhubungan seks atau masturbasi dalam seminggu agar mengalami ejakulasi.

Tidak menggunakan celana ketat

Bagi orang yang kerap menggunakan celana ketat, baik pria dan wanita sangat rentan memiliki kondisi kesehatan kelamin yang memburuk. Pria akan memiliki sperma berkualitas jelek dan organ intim wanita bisa lembab. Kalau kondisinya seperti itu, dukungan untuk hamil pun menjadi kecil dan harus dicegah.

Menurunkan berat badan

Katakan tidak pada risiko obesitas atau punya perut buncit. Kondisi ini mengganggu gaya hidup Anda dalam jangka panjang. Dampaknya tidak hanya pada penyakit kardiovaskular, tetapi juga dapat menurunkan kualitas sperma. Harus diingat bagi pria, berhenti merokok dan minum alkohol ya. Bagi wanita jangan terlalu sering mengonsumsi junk food yang bisa bikin Anda kegemukan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini