Share

Belanja Baju di Mall Terkesan Tidak Eksklusif, Apa Iya?

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 19 Februari 2017 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 19 194 1622220 belanja-baju-di-mall-terkesan-tidak-eksklusif-apa-iya-L4PlEkg5rR.jpg Ilustrasi belanja di mall (Foto: Defymedia)

WANITA mana sih yang tidak merasa senang jika memiliki sederet koleksi busana berlabel brand mewah, keluaran rancangan desainer ataupun pusat perbelanjaan mewah.

Akan tetapi ternyata hal ini tidak berlaku bagi si cantik Bella Graceva. Walau berprofesi sebagai seorang aktris, Bella mengaku ia malah tidak terlalu suka berbelanja busana-busana yang bermerek.

"Percaya atau enggak, aku malah jarang loh belanja baju branded di mall. Lebih suka belanja baju misal nih di tokonya langsung atau misal lagi ke luar negeri, aku cari ke pasar tradisionalnya," aku Bella saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

(Foto: Instagram)

Dara cantik kelahiran 1999 ini menuturkan ia punya alasan sendiri mengapa tidak terlalu suka berbelanja baju bermerek, yang dijual di pusat-pusat perbelanjaan mewah.

"Menurutku sih ya karena di mall kan, jadi pasaran karena diproduksi jumlah banyak kan. Walau branded tapi kalau sama semua, nanti kalau ketemu di jalan pakai baju yang samaan kan rasanya risih, tengsin gitu ya, hehehehe," imbuhnya sembari tertawa pelan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini