Tidak Terpengaruh Boikot, Parfum Ivanka Trump Paling Laris Manis di Pasaran

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 Februari 2017 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 20 194 1623247 tidak-terpengaruh-boikot-parfum-ivanka-trump-paling-laris-manis-di-pasaran-K92RzVHlbO.jpg Ivanka trump (Foto: USPolitico)

PEKAN lalu kabar soal boikot lini busana dan aksesori milik putri sulung Presiden AS, Donald Trump yakni Ivanka Trump dari perusahaan retail seperti Nordstrom dan Burlington ramai menghiasi pemberitaan media.

Namun ternyata aksi boikot yang disebutkan di atas, tidak berpengaruh pada lini parfum milik Ivanka. Semenjak ramai pemberitaan soal aksi pemboikotan, parfum Ivanka disebutkan malah semakin populer dengan menjadi produk parfum wanita paling laris terjual di situs belanja online terkenal dunia, Amazon.

Diketahui juga bahwa tidak hanya produk parfum Ivanka yang menjadi best seller, tetapi juga produk pendukung lain yakni set produk aromatherapy. Para pembeli parfum Ivanka pun tidak segan-segan menuliskan komentar atau review bagus soal parfum tersebut.

(Foto: Yahoo)

“Aku membeli parfum ini sebagai bentuk dukungan kepada Ivanka, tanpa perlu mengetahui wangi aroma seperti apa yang dihadirkan oleh parfum ini. Ternyata wanginya benar-benar enak, dan aku jadi jatuh cinta pada parfum Ivanka ini,” tulis akun bernama fortunecookie di Amazon.

“Aku sudah beli parfum Ivanka, dan aku merasa puas dengan aroma yang lembut dan enak jadi aku akan tetap membeli produk Ivanka yang lainnya. Apalagi parfumnya punya bungkus yang cantik, suka sekali pokoknya,” tambah D. Holton.

“Wangi parfum ini pas untukku, aku senang saat menghirup wanginya dan aku tidak dengan senang hati memperlihatkan dukunganku terhadap Ivanka dengan membeli parfumnya. Semoga aku nanti bisa juga membeli busana-busana rancangannya,” ungkap Young1.

Sementara itu, parfum hasil kolaborasi Ivanka dengan Perfumania Holdings Inc yang juga memproduksi parfum dari Rihanna, Jay-Z, dan Pitbull ini sendiri dibanderol dengan harga cukup terjangkau untuk merek sekaliber Ivanka Trump. Yakni hanya sekitar USD36,38 atau sekira Rp500 ribu untuk ukuran botol kaca dan versi roll-on nya yang hanya USD15 atau sekira Rp202 ribu saja. Demikian seperti dikutip Yahoo, Senin (20/2/2017). (dno)

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini