Ingin Tubuh Lebih Bohay, Ikuti Tips Olahraga dari Adele

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Rabu 22 Februari 2017 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 481 1624386 ingin-tubuh-lebih-bohay-ikuti-tips-olahraga-dari-adele-1Y2VYxEm0L.jpg Tubuh Adele lebih berisi sekarang (Foto: Dailymail)

ADELE menunjukkan adanya perubahan bentuk tubuh yang signifikan setiap tahunnya. Misalnya saja pada Grammy Awards beberapa waktu silam, Adele tampil elegan dan cantik dengan warna hijau zaitun dari Gievenchy.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, ia mengungkapkan, ingin mendapatkan tubuh yang berbentuk. Namun, bukan berarti ia harus menjadi kurus.

"Aku bukan tipe orang yang suka skip ke gym. Aku tidak menikmatinya. Biasanya, aku melakukan latihan kekuatan inti," ujar Adele.

(Foto: Dailymail)

Ia juga tidak melakukan diet yang gila seperti mengindari karbohidrat sama sekali. Adele bekerja dengan pelatih pribadinya, Pete Geracimo selama 20 tahun terakhir.

Cara Geracimo melatih Adele mungkin dapat menginspirasi Anda yang memiliki kelebihan berat badan. Salah satu saran yang diberikan Geracimo adalah menemukan keseimbangan untuk mengurus diri kita sendiri, pekerjaan, dan keluarga. Pintar mengatur dan mengoptimalkan waktu untuk berolahraga, ini yang perlu dibutuhkan.

Untuk menjadi bugar, Anda tidak harus selalu ke gym. Ada cara untuk melakukan beberapa latihan yang bisa dilakukan di rumah untuk menurunkan berat badan.

"Anda bisa menantang diri dengan melakukan squats, lunges, push up, pull up, atau plank untuk memberi tekanan pada bagian tubuh. Secara keseluruhan latihan-latihan ini baik," jelasnya.

Selain itu, Anda perlu memahami makanan apa yang paling cocok untuk tipe tubuh Anda. Geracimo tidak menganjurkan konsumsi makanan olahan.

"Makanan untuk dan mentah adalah pilihan yang baik. Coba deh luangkan waktu untuk membuat makanan dari awal, sehingga Anda punya kontrol atas makanan yang dimasak," tukasnya. Demikian dilansir dari laman Dailymail, Rabu (22/2/2017).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini