Menyeruput Minuman Hangat Kurang Joss Tanpa 4 Camilan Ini

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 298 1626505 menyeruput-minuman-hangat-kurang-joss-tanpa-4-camilan-ini-SPOiLd4OFo.jpg Teman minum minuman hangat (Foto:Borishbeinzh)

MENYERUPUT secangkir kopi atau minuman hangat lainnya, belum lengkap jika tidak disajikan dengan camilan pendamping yang lezat dan menggoda. Tidak perlu khawatir, Okezone merangkum 4 jenis camilan lezat yang pas disantap bersama secangkir minuman hangat.

Daripada pada penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini, seperti dilansir dari berbagai sumber, Kamis (23/2/2017).

Jajanan pasar  

Dengan cita rasa yang unik dan khas, jajanan pasar bisa menjadi pilihan tepat untuk disantap dengan minuman hangat. Ada beberapa jenis jajanan pasar yang bisa Anda nikmati seperti kue mangkok, kue lapis, gemblong, lepet, cente manis, klepon, hingga onde-onde.

 


Biskuit

Jika tidak ingin repot, Anda bisa membeli sebungkus biskuit kaya protein sebagai pelengkap minuman hangat. Rasa gurihnya yang khas bisa menjadi kombinasi yang pas saat disantap bersama secangkir teh hangat.

 


 

Roti

 

A post shared by Mulanga Mashau (@mul_mashau) on


Selain biskuit, roti juga enak loh disajikan dengan minuman hangat. Anda bisa membeli roti tawar di toko swalayan, kemudian celupkan irisan roti tersebut ke dalam teh ataupun kopi hangat. Yummy!

Gorengan

 

A post shared by Rista1989 (@rista1989) on


Dari tampilannya yang menggoda, siapa sih yang bisa menolak gorengan? Terlebih lagi jika dinikmati bersama secangkir kopi, wedang, atau teh hangat. Berbicara soal gorengan, singkong dan pisang goreng bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki rasa gurih yang pas dan mudah untuk diolah.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini