Wanita Tapi Berkumis? Hilangkan dengan Laser atau Samarkan dengan Make-Up

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 28 Februari 2017 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 27 194 1629560 wanita-tapi-berkumis-hilangkan-dengan-laser-atau-samarkan-dengan-make-up-irRgaydW6m.jpg Wanita tapi berkumis? (foto: shutterstock)

WANITA tapi punya kumis? Tidak percaya diri dengan tampilan bulu-bulu halus yang muncul di area sekitar bibir ini?

Bingung harus melakukan apa untuk sekedar menutupi menyamarkan kehadiran kumis-kumis tipis yang membuat tampilan seolah menjadi maskulin ini? Well, jangan panik dulu Ladies, ada sederet cara yang bisa dilakoni dengan mudah untuk menyamarkan kumis ini kok. Penasaran? Yuk intip uraian singkatnya berikut ini!

Tutupi dengan make-up

Menutupi dengan pulasan make-up jadi cara pertama paling mudah untuk menyamarkan kehadiran kumis. Pulas make-up dengan lajur arah searah dengan tumbuhnya helai-helai kumis agar coverage nya sempurna dan tidak tumpang tindih.

Bleaching

Metode bleaching jadi metode yang cocok untuk yang memiliki kulit warna gelap atau helai-helai bulu berwarna pekat. Bleaching sendiri adalah metode yang cepat, mudah, dan tanpa rasa sakit.

Waxing atau tweezing

Catatan untuk metode yang satu ini, disarankan untuk melakukannya di tempat dengan bantuan tenaga ahli profesional yang mengerti kondisi kulit dan mengerti soal wax ini sendiri. Nekat melakoni waxing atau tweezing sendiri di rumah dengan alat seadanya, maka harus siap dengan risiko sensasi kulit terbakar.

Krim depilatory

Dalam penggunaannya, cukup diaplikasikan sedikit dengan intensitas yang jarang. Mengapa? Karena sebetulnya krim jenis ini disebutkan cukup keras untuk kulit.

Laser

Tindakan perawatan laser, adalah suatu tindakan perawatan yang menggunakan sistem teknologi panas dari sinar cahaya untuk membakar produksi pigmen melanin dalam folikel-folikel rambut. Sehingga akhirnya bulu-bulu atau kumis tidak tumbuh kembali. Tindakan laser sendiri selain memakan waktu yang lama dalam pengerjannya, juga dibanderol dengan harga yang tidak murah. Demikian seperti disitat Bustle, Selasa (28/2/2017).

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini