nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tambah Ngetop, Lee Dong Wook sang Malaikat Maut Didapuk Hiasi Cover Majalah Elle Hongkong

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Maret 2017 10:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 01 194 1631471 tambah-ngetop-lee-dong-wook-sang-malaikat-maut-didapuk-hiasi-cover-majalah-elle-hongkong-fqNAvunS4R.jpg Lee Dong Wook (foto: allkpop)

NAMA aktor tampan asal Korea, Lee Dong Wook memang sudah lama bersinar semenjak membintangi serial drama hits “My Girl” beberapa tahun silam.

Akan tetapi tidak dipungkiri, kini popularitasnya makin meroket tinggi semenjak berperan sebagai seorang grim reaper alias malaikat maut dalam serial drama super terkenal, Guardian : The Lonely and Great God atau terkenal dengan sebutan Goblin.

Salah satu efek ketenaran aktor berbibir merah merona ini bisa dilihat dengan kemunculan dirinya sebagai model cover majalah fesyen ternama di luar Korea, yaitu tepatnya Elle Man Hongkong. Ya, lawan main Gong Yoo ini baru saja usai menjalani pemotretan untuk cover majalah Elle Man Hongkong edisi Maret 2017.

(foto: kpopherald)

Lee Dong Wook yang biasanya tampil dengan imej gelap, serius, dan kaku saat berperan sebagai grim reaper. Untuk pemotretan dengan Elle kali ini, ia tampil lebih colorful dengan variasi outfit bergaya dandy dengan permainan motif dan warna. Di halaman depan, Lee Dong Wook terlihat stylish dalam balutan kemeja putih bermotif floral model lengan panjang yang dipadukan dengan short pants warna navy blue. Menambah kesan edgy, kaus kaki selutut warna hitam dan sepatu strapped loafers hitam jadi pilihan Lee Dong Wook.

 

(foto: kpopherald)

Sedangkan untuk di halaman fashion spread, aktor yang bernaung di bawah agensi King Kong Entertainment ini Tampil dengan konsep lebih playful dan trendi dengan mengenakan atasan berwarna pink, celana panjang warna light blue, sleeveless sweater, sampai celana panjang bermotif floral warna emerald yang dipadankan dengan bomber jacket warna ivory. Demikian seperti disitat Kpopherald, Kamis (2/3/2017).

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini