nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Air Lemon Merupakan Rahasia Ayla Dimitri untuk Tampil Cantik

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 01 Maret 2017 18:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 01 194 1631630 air-lemon-merupakan-rahasia-ayla-dimitri-untuk-tampil-cantik-faoTzPqEU9.jpg Ayla Dimitri (foto: instagram)

SEBAGAI seorang fashion dan beauty content creator, penampilan merupakan hal yang utama bagi seorang Ayla Dimitri. Terpapar pulasan make-up hampir setiap hari serta seringkali melakukan travelling, membuat Ayla harus menjaga penampilannya agar tetap cantik dan segar sepanjang hari.

Lantas, apa ya rahasianya agar selalu tampil cantik dan segar sepanjang hari? Berikut Ayla Dimitri membeberkan empat poin rahasianya.

Mengonsumsi air putih yang cukup

Rahasia cantik pertama Ayla Dimitri adalah mengonsumsi air putih yang cukup. Ya, seperti diketahui air putih bisa menjaga kelembapan kulit dan tubuh agar tidak dehidrasi. Menariknya, Ayla seringkali mengonsumsi air putih dengan tambahan potongan lemon di dalamnya.

Aplikasi irisan lemon di wajah

Kerap kali mengalami masalah kulit wajah seperti jerawat-jerawat kecil membuatnya harus lebih memerhatikan perawatan kulit. Salah satunya menggunakan bahan-bahan alami, yakni irisan lemon. Potongan lemon tak hanya dimasukkan ke dalam segelas air putih, tetapi juga diterapkan pada wajahnya.

A post shared by Ayla Dimitri (@ayladimitri) on


Menggunakan skincare berbahan alami

Dalam memilih produk skincare, Ayla selalu memerhatikan produk yang terkandung di dalamnya. Di mana ia lebih memilih kandungan bahan-bahan alami yang baik untuk kulitnya.

"Saat memilih produk skincare aku pasti lihat kandungan bahan di dalamnya dulu. Aku suka tanya temanku yang memang senang banget memakai skincare soal kandungannya seperti apa. Tetapi, aku tetap pilih yang alami untuk kulit. Terkadang mineral yang terkandung pada skincare dari luar negeri berbeda dengan dari dalam negeri," tutur Ayla Dimitri di Jakarta Pusat, kemarin.

Tidur yang cukup

Sibuk dengan rutinitas sehari-hari, Ayla tak lupa untuk mengatur pola tidurnya yang cukup.

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini