nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaga!! Wolverine Ternyata Doyan Makan Spaghetti

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 01 Maret 2017 11:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 01 298 1630923 astaga-wolverine-ternyata-doyan-makan-spaghetti-xXvtaEVASM.jpg Wolvrine doyan makan spaghetti (Foto:Foodbeast)

MENJADI seorang aktor profesional tidak semudah yang dibayangkan. Terkadang ada beberapa tuntutan peran yang memaksa sang aktor untuk melakukan sejumlah hal termasuk menerapkan diet ketat.

Hal tersebut juga dialami oleh aktor Hollywood, Hugh Jackman. Pemeran Wolverine dalam film X-Men itu harus menjalani program diet demi mendapatkan postur tubuh ideal, layaknya seorang superhero.

Kegiatan ini telah dilakukan Hugh Jackman sejak film tersebut diluncurkan yakni, 17 tahun silam. Selama itu pula ia menjalani diet ketat, serta aktivitas fitnes yang dilakukannya secara rutin.

Namun, sebuah momen unik terjadi ketika pria asal Australia itu tengah melakukan sesi promosi film terbarunya "Logan" di acara Tonight Show with Jimmy Fallon.

Mengingat film tersebut merupakan momen terakhir Jackman memerankan Wolverine, Jimmy Fallon memiliki cara unik untuk memancing Jackman mengakhiri program dietnya. Di sela-sela interview, celebrity chef Mario Batali tiba-tiba keluar dengan membawa semangkuk besar pasta lezat.

"Itu adalah makanan terbaik yang pernah aku lihat selama hidupku," ujar Jackman terkejut.

Daripada penasaran, berikut video lengkap aksi Hugh Jackman ketika menyantap makanan khas Italia itu. Demikian dilansir dari Food Beast, Rabu (1/3/2017).

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini