Image

Kulit Cantik dan Wangi dengan Sensasi Keharuman Glamor

Hessy Trishandiani, Jurnalis · Rabu 01 Maret 2017, 11:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 01 557 1631024 kulit-cantik-dan-wangi-dengan-sensasi-keharuman-glamor-Ai87dRnSlS.jpg Sabun mandi cair dengan keharuman glamor untuk kulit cantik (Foto: Dollar Photo Club)

MUNGKIN Anda pernah mendengar bahwa ada sekumpulan gen dan kromosom dengan komposisi tertentu yang membuat aroma asli tubuh setiap orang berbeda-beda. Gen dan kromosom unik yang ada pada setiap orang itulah yang menjadi salah satu faktor di balik ketertarikan kita terhadap aroma asli tubuh orang lain.

Disebut sebagai major histocompability complex (MHC), inilah yang membuat kita merasa aroma tubuh orang lain tercium lebih enak atau malah tidak sedap. Begitu pula dengan aroma tubuh kita sendiri. Tidak heran jika ada aroma tubuh yang tercium begitu menyengat, terutama setelah beraktivitas seharian. Bau badan ini yang kerap dihindari karena tidak sedap.

Kendati demikian, sebenarnya aroma asli tubuh bisa disamarkan sehingga menjadi lebih sedap saat tercium orang lain. Salah satu cara termudah adalah dengan mandi. Memang terdengar sederhana, tapi faktor higienitas memang berperan penting untuk aroma asli tubuh manusia. Perpaduan bakteri dan keringatlah yang membuat aroma tak sedap kerap muncul. Apalagi bagi kita yang hidup di iklim tropis yang panas, keringat bisa dengan mudah muncul kapan saja.

Keringat sendiri sebenarnya tak beraroma, tapi saat keringat muncul di permukaan kulit dan bertemu dengan bakteri,  bau tak sedap pun timbul. Untuk menyingkirkan bau tak sedap sekaligus juga membuat kulit lembap dan cantik, Anda bisa menggunakan sabun mandi cair yang harum.

Salah satu rahasia tampil harum dan memiliki kulit yang tampak lebih cantik adalah GIV Beauty Body Wash. Sabun cair ini  diperkaya dengan kandungan Shea Butter & Vitamin E yang sangat cocok untuk kulit wanita di iklim tropis Indonesia. Kandungan inilah yang akan memberikan sentuhan halus dan membantu melembabkan kulit.  

GIV Beauty Body Wash semakin lengkap karena dihadirkan dengan perpaduan aroma parfum keharuman bunga yang mewah rancangan kelas dunia yang membuatnya menjadi long lasting fragrance. Anda pun akan tampil cantik elegan tanpa harus repot.

Wangi elegan yang tahan lama tersebut pun bisa Anda pilih dari tiga variannya:

-        White Flowers and Vanilla, mandi mewah dengan keharuman elegan kelas dunia

-        Passion Flowers and Sweet Berry, kulit lembut dan wanginya eksotis

-        Damask Rose and Cherry Blossom, wangi romantis memikat

Melalui tiga variannya, GIV Beauty Body Wash menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan sabun dengan keharuman fine fragrance yang mewah dan tahan lama. Aroma tubuh harum, kulit pun cantik!

GIV Beauty Body Wash, Sensasi Keharuman Glamour!

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini