nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masa Sih? Tas dari Tisu Toilet Diprediksi Bakal Populer di Industri Fashion Dunia?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 03 Maret 2017 05:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 02 194 1632470 masa-sih-tas-dari-tisu-toilet-diprediksi-bakal-populer-di-industri-fashion-dunia-CTpFP0YlvN.jpg Tas dari tisu toilet (Foto: Cosmopolitan)

APA yang disebut dengan fashion memang tidak ada batasnya. Batas antara mana yang salah, mana yang tidak, ataupun mana yang aneh ataupun tidak.

Begitu juga soal pagelaran busana, tidak dipungkiri kita sebagai orang awam kerap kali dibuat geleng-geleng kepala dengan apa yang ditampilkan di sebuah pagelaran busana rumah mode kenamaan dunia.

Seperti salah satu contohnya saat rumah model Moschino mengehelat pagelaran busananya yang bertajuk “Moschino Show” di Milan, Italia baru-baru ini. Selain menampilkan deretan koleksi busana teranyar yang disebut-sebut sebagai busana sampah karena bagaikan dibuat dari kertas dan kantung plastik sisa. Aksesori penunjang yang ditunjukkan dalam fashion show satu ini, juga dinilai cukup aneh.

Entah apa yang terbesit dalam benak sang perancang utama yakni Jeremy Scott, dalam menampilkan gelaran koleksi teranyar musim ini terutama di aspek aksesori. Pasalnya, tas yang disebut-sebut akan jadi the “it” bag di dunia fesyen mendatang hadir dengan bentuk wujud seperti toilet paper alias tisu gulung toilet dengan warna putih pula.

Bedanya, tas tisu gulung toilet ala Moschino ini hanya diberi rantai tas warna kuning keemasan dan print logo bertuliskan “Moschino”. Material bahan yang digunakan pun bukan kulit ataupun bahan sintesis lainnya, tetapi benar-benar merupakan kertas tisu. Entah bagaimana cara untuk memanfaatkan tas tisu toilet ini sebagaimana mestinya.

(Foto: Cosmopolitan)

Selain tas tisu gulung toilet, Jeremy juga menghadirkan aksesori nyeleneh lainnya. Seperti tas sepatu Converse, hingga tas kaus kaki panjang yang kesemuanya dilengkapi dengan rantai tas dan resleting penutup. Demikian seperti dikutip Cosmopolitan, Jumat (3/3/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini