Ini Penyebab Keuangan Penghuni Rumah Tusuk Sate Jadi Seret

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 02 Maret 2017 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 02 196 1632592 ini-penyebab-keuangan-penghuni-rumah-tusuk-sate-jadi-seret-NBzEAwaXKd.jpg Keuangan sering bocor karena anggota keluarga selalu bertengkar (foto: chuyendiaoc)

BANYAK mitos yang beredar tentang rumah tusuk sate. Salah satunya adalah soal keuangan rumah tangga yang disebut tidak stabil.

Meski ada yang menganggapnya sebagai mitos, tetapi Konsultan Spiritual Roy Kiyoshi memberikan penjelasan yang masuk akal tentang hal ini. Para penghuni rumah tusuk sate cenderung lebih sering bertengkar. Sehingga hal ini berakibat pada hal lainnya termasuk keuangan yang tidak bagus.

"Pertengkaran keluarga menjadi penyebabnya. Keuangan pun otomatis bocor karena sering ribut," jelas Roy saat berbincang dengan Okezone, Kamis (2/3/2017).

 

(foto: okezone)

Akibat pertengkaran yang terjadi terus menerus itu, suasana hati seseorang tidak bisa selalu baik. Suasana hati yang buruk itulah yang membuat seseorang kehilangan semangat bekerja dan mencari nafkah seperti seharusnya.

"Excitement untuk nyari uang jadi loyo. Itu imbasnya. Berantem jadi bikin mood jelek. Ketika mood jelek, bikin malas cari uang. Atau kalau jualan, orang malas beli karena dia cemberut terus akibat pertengkaran," tandas Roy.

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini