nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hiii,,,Papan Hollywood Ada Hantunya

Fiddy Anggriawan , Jurnalis · Kamis 02 Maret 2017 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 02 406 1632659 hiii-papan-hollywood-ada-hantunya-7OYzUXo3Of.jpg Hollywood (foto: complexmania.com)

BICARA soal tempat angker, ternyata bukan hanya mengenai kuburan atau bangunan-bangunan tak bertuan. Lokasi bunuh diri juga biasanya suka ditongkrongin hantu lho. Siapa sangka ternyata di tulisan Hollywood juga ada hantunya lho! Enggak percaya?

Dikutip dari Mister Aladin, Selasa (2/3/2017) dulu, ada seorang artis Broadway bernama Peg Entwhistle yang ingin menjadi bintang Hollywood pada era 1930-an.

Setelah gagal berkali-kali, dia sadar kalau modal muka cantik tak bisa bersaing di dunia perfilman. Merasa frustrasi dan stress, pada 16 September 1932, Entwhistle pamit ke keluarganya untuk jalan-jalan.

Namun, dia pergi ke bukit Hollywoodland (yap, dulu ada tambahan –landnya), kemudian melepas semua tas, mantel, dan sepatunya sebelum naik ke atas huruf H. Dari situ, dia loncat sejauh 15 meter ke tanah di bawahnya.

Dua hari kemudian, jasad, barang-barang, dan surat bunuh dirinya pun ditemuin di sekitar tempat itu. Sejak saat itu, kata “land” dihilangkan, tapi arwah Peg Entwhistle masih tetep betah di sana.

Sudah banyak orang melihat penampakan hantu Peg yang muncul saat malam berkabut dan kadang-kadang di sana tercium bau gardenia, yang merupakan wewangian favorit Peg.

Selain itu, di tahun 1990, ada pasangan yang hiking di deket papan Hollywood. Tiba-tiba, anjing mereka keliatan ketakutan. Tak lama kemudian, muncul perempuan berambut pirang dengan baju bergaya tahun 1930-an yang jalan ke arah mereka sambil kebingungan.

Begitu dideketin, penampakan perempuan itu menghilang. Nah, yang lebih bikin merinding lagi, pasangan itu gak tahu kasus bunuh diri Peg, lho! Serem ya!!!

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini