nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waahh..Memelihara Brewok seperti Pangeran Kerajaan Arab Ada Manfaatnya Loh!

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Kamis 02 Maret 2017 12:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 02 481 1632138 waahh-memelihara-brewok-seperti-pangeran-kerajaan-arab-ada-manfaatnya-loh-sM717cTfjr.jpg Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud (Foto: Houseofsaud)

KETIKA para wanita dihebohkan dengan ketampanan pangeran-pangeran Arab, ketahuilah bahwa rara-rata mereka memiliki brewok. Yup, brewok menjadi salah satu daya tarik pria di mata wanita.

Wahai pria, bila Anda terinspirasi untuk menumbuhkan dan merawat brewok seperti para pangeran Arab, ketahui dulu manfaat kesehatan memiliki brewok, dilansir dari Mensxp, Kamis (2/3/2017).

Mencegah kanker kulit

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan, 95 persen sinar UV matahari diblokir oleh janggut. Selain itu, brewok yang menghiasi wajah Anda mampu menangkal kanker kulit.

Mengurangi asma dan gejala alergi

Bila Anda punya alergi terhadap debu atau serbuk sari yang menyebabkan asma, brewok mengerahkan "kekuatan" sebagai filter dan mencegah alergen menetap. Jadi, coba deh jaga brewok Anda sebaik-baiknya.

Tetap muda

Nah, ini salah satu manfaat tambahan bagi Anda yang memiliki brewok. Betul, brewok menjadikan diri Anda lebih muda dari usia yang sesungguhnya.

Mencegah kulit kering

Kelenjar sebaceous pada brewok daoat membantu menjaga kesehatan kulit dengan melembapkannya. Bisa dikatakan, brewok dapat mencegah kulit kering, terutama di musim dingin.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini